Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ayah

Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ayah, sungguh senang rasanya bila ada salah satu anggota keluarga yang merayakan hari kelahirannya. walaupun ini hanya kebiasaan orang dari dulu, budaya merayakan ulang tahun cukup membuat kita menjadi senang dan bahagia. pasalnya dengan kita memperingati ulang tahun tentu akan ada harapan, pencapaian dan motivasi agar lebih baik lagi kedepannya. semakin bertambah umur, semakin berkurang kontrak hidup kita, maka dari itu diharapkan dengan bertambahnya umur ini tujuan yang diimpikan akan segera dicapai. 

Ucapan Selamat Ulang Tahun buat Ayah Tercinta - salah satu hal yang begitu berharga adalah sosok Ayah, kita terlahir karena beliau.. kita hidup berkembang karena usaha Ayah dan Ibu memang jasa seorang ayah begitu banyak bagi kita. berkat perjuangan keras seorang ayah keluarga kita menjadi sejahtera, dengan adanya Ayah juga kita menjadi merasa aman dan nyaman.

Walaupun Ayah tak selembut Ibu tetapi jauh didalam lubuk ayah menyimpan kasih sayang untuk anaknya, tangisan ayah memang bukan dari air mata.. beliau hanya mampu menangis dari dalam hati, keperdulian seorang ayah kepada anaknya membuat beliau harus berjuang keras untuk anaknya agar menjadi lebih baik. baca juga Kata Indah Ucapan Selamat Ulang Tahun Ibu




Nah, itulah sedikit hal yang mengingatkan kita tentang perjuangan keras seorang Ayah.. buat kalian yang sedang merayakan hari ulang tahun ayah berikut silahkan disimak Kata Mutiara Ucapan Selamat Ulang Tahun Ayah :

Aku mungkin bukan anak yang sempurna, tapi Ayah adalah Ayah yang sempurna, selamat ulang tahun, Ayah

Selamat ulang tahun Ayah,rayakanlah bersama Tuhan di Surga sana.Semoga engkau tetap bahagia.Amin

Ayah, selamat ulang tahun. Bahagia terus ya Yah di surga. Jagain aku terus ya Yah dari sana :) loveyou dad ♥

Semoga dgn bertambahnya umur ayah,bertambah pula kasih sayang kepada kami,SELAMAT ULANG TAHUN AYAH♡ Kami menyayangimu

Kesabaran ayah selalu membuat hati getir, betapa tulusnya ia menanggung beban hidup kami, rela menghabiskan waktunya mencari nafkah. selamat ulang tahun, Ayah

selamat ulang tahun, Ayah. Ayah, mencintaiku dengan tulus, menerima aku apa adanya, ia juga selalu memberiku kebebasan untuk cita-citaku, ia ayah yang hebat.

Kesabaran ayah selalu menjadi pedoman dalam hidupku, bahwa perjuangan memang harus mengorbankan banyak hal, kadang juga terasa menyakitkan. selamat ulang tahun, Ayah

selamat ulang tahun, Ayah. Raga ayah mungkin nggak abadi di dunia ini, tapi kasih sayangnya selalu mengaliri setiap langkah hidupku.

Tak ada yang abadi memang, tapi cinta ayah selalu nyata sepanjang hidupku, meski kadang ia marah dan tak jarang terlihat menyebalkan juga. selamat ulang tahun, Ayah

selamat ulang tahun, Ayah. Ayah, sungguh cintamu yang membuat teduh segala keresahan. Kau yang membuatku merasakan nyaman.

Ayah punya porsinya sendiri dalam perannya.Ibu juga, mereka memang nggak bisa dibanding-bandingin. Mereka punya caranya masing-masing. selamat ulang tahun, Ayah

selamat ulang tahun, Ayah. Ayah, selama ini aku hanya ngabisin uangmu, belum bisa sedikit pun balas jasamu. Nanti aku akan menjadi anak berbakti padamu.

Bahagia itu sederhana, seperti saat ayah tersenyum membuat kita bahagia. Seperti pelukan ayah yang tulus meski lelah mendera tubuhnya. selamat ulang tahun, Ayah

Tetap bersyukur meski terlahir dari keluarga sederhana. Yang terpenting aku kelak bisa membuat keluargaku bahagia. selamat ulang tahun, Ayah


selamat ulang tahun, Ayah. Aku senang melihat ayah saat ia begitu mencintai ibu kami, ibu yang selalu membuat keluarga kami bahagia. Ayah mencintainya sepenuh hati.

Ayah, perjuanganmu tak akan kusia-siakan. Suatu saat kau akan melihat aku menjadi anak yang bisa kau harapkan. selamat ulang tahun, Ayah

Ayah, terimakasih atas sabarmu membesarkan aku hingga begini. Semoga aku tidak menjadi anak durhaka yang membuat hatimu terluka. selamat ulang tahun, Ayah

selamat ulang tahun, Ayah. Ayah, merelakan segalanya untuk kebahagiaan anaknya. Meski kadang ia mengabaikan kesehatannya.

Ayah saya hanya satu di dunia. Dia orang yang resah saat saya merasa kalah. Ia yang menangkan saat saya tidak menang berjuang. selamat ulang tahun, Ayah

selamat ulang tahun, Ayah. Ayah, maafkan aku bila ada salah, belum bisa membahagiakanmu

Ayah tak pernah menyalahkan anaknya, hanya menasehati untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama, selamat ulang tahun, Ayah

Ayah, aku hanya ingin melihatmu dengan ibu bahagia. Tetaplah menjaga keharmonisan keluarga kita, selamat ulang tahun, Ayah

selamat ulang tahun, Ayah. Ayah, peluk aku saat aku ketakutan, saat aku merasa lelah dalam memperjuangkan impianku.

Ayah, semangati aku saat aku lemah dan merasa putus asa mengejar impianku. selamat ulang tahun, Ayah

selamat ulang tahun, Ayah. Ayah, kuatlahkan aku dengan doa-doamu, disini aku ingin membuat kau bangga memiliki aku anakmu.

Ayah, lelaki dengan banyak bahagia yang diberikannya, meski begitu banyak sedih yang jarang ia tampakan di hadapan anak-anaknya. selamat ulang tahun, Ayah

selamat ulang tahun, Ayah. Mungkin ayahku memang tak sempurna, tapi dia bisa mencintaiku dengan segala kekurangan, dan itu terasa sempurna.

Ayah adalah teman ngobrol yang asyik, selalu menyemangati untuk tetap mengejar impian. Baginya, jika aku sukses itu adalah kebahagiaannya. selamat ulang tahun, Ayah

selamat ulang tahun, Ayah. Selalu ada hal menarik dari ayah. Semakin usiaku bertambah, semakin ayah renta. cinta semakin besar di dada. meski kadang kesibukan mendera

Tubuhmu sudah renta, wajahmu semakin menua, namun harapan dan semangat terus kau jaga. Hanya untuk membuat aku bahagia. selamat ulang tahun, Ayah

selamat ulang tahun, Ayah.. Napas ayah adalah semangat bagiku, betapa kerasnya ia memperjuangkan aku. Aku tak akan sia-siakan ayah.

Ayah mengajariku untuk berbuat baik kepada siapapun tanpa memandang latar belakang apapun. selamat ulang tahun, Ayah

selamat ulang tahun, Ayah. Ayah, maaf. Kadang aku lupa bahwa jerih payahmulah hal yang selalu menjadikan aku bisa tertawa bersama dunia.

Usaha ayah buat keluarga sudah sewajarnya ia mendapat cinta dari anak-anaknya. Terimakasih ayah atas tanggung jawabmu. selamat ulang tahun, Ayah

selamat ulang tahun, Ayah. Ayah, kadang terpaksa meninggalkan anaknya, pergi merantau mencari nafkah demi keluarganya.

Ayah, jujur saya kadang aku kangen tapi berat banget buat nyatain sama ayah, selamat ulang tahun, Ayah

selamat ulang tahun, Ayah. Ayah, tanpamu mungkin harapan percuma saja tapi kau selalu mengajari aku bahwa hidup jangan menyerah

Tuhan, berilah kesehatan kepada ayahku selalu. Lindungi dia dari marabahaya. Mudahkanlah rejekinya, terimalah amalannya. selamat ulang tahun, Ayah

selamat ulang tahun, Ayah. Semoga cita-citaku tercapai, semua akan kupersembahkan untuk orang tuaku tersayang.

Ayah, hanya denganmu aku mengerti banyak hal. Semua yang kini terasa lebih berarti untuk hidup yang kujalani. selamat ulang tahun, Ayah

selamat ulang tahun, Ayah. Tanpa ayah, hidup seolah tak tahu arah. Terimakasih ayah, telah mengajariku banyak hal sedari kecil.

Aku mengingakan dekapan hangat pelukmu. Saat dingin menyerangku, saat aku ketakutan akan gelap dan hujan. selamat ulang tahun, Ayah

selamat ulang tahun, Ayah. Ayah, tanpamu rasa lelah ini semakin menyiksaku. Betapa perihnya menahan rindu tanpamu.





Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ayah, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya.

0 Response to "Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ayah"

Post a Comment