Kata Kata Ucapan Terima Kasih Untuk Guru Tercinta

Ucapan terima kasih untuk guru » Para guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Guru ibarat cahaya yang hadir didalam kehidupan kita. Guru yang merupakan sebuah lentera dan telah memberikan ilmunya kepada kita dalam sebuah kehidupan yang panjang, sehingga kita bisa mengarunginya dengan penuh rasa percaya diri. Jasanya hingga sampai kapanpun akan tetap selalu dikenang dan tidak akan dapat terlupakan. Kita bisa meraih kesuksesan karena bimbingan para guru, mengajar tanpa mengenal rasa lelah dan penuh dengan kesabaran. Oleh sebab itu, sudah selayaknya kita menghormati jasa-jasanya yang mengajari kita hingga kita dapat mewujudkan mimpi-mimpi kita. 

ucapan terima kasih untuk guru

Bagi anda ingin mengucapkan rasa terima kasih anda pada guru, maka pada dikesempatan kali ini admin blog dunia remaja akan mengulas artikel tentang kata kata ucapan terima kasih untuk guru yang selama ini dengan sabar telah memberikan bimbingan pada kita, sehingga kita dapat dalam menempuh pelajaran-pelajaran sampai kita lulus hingga menginjak dunia pekerjaan dan mengenal bagaimana kehidupan dunia yang sebenarnya. Jasa para guru tak akan dapat tergantikan, karena dari bantuan merekalah kita menjadi manusia yang berbudi pekerti dan mengerti akan arti sebuah kehidupan, hingga meraih apa yang menjadi mimpi kita selama ini.

Kata Kata Ucapan Terima Kasih Untuk Guru
“Kami sangat bersyukur telah menjadi muridmu. Sebagai  guru anda bukan hanya mengajar kami, akan tetapi selalu mendidik kami dengan kasih sayang. Terima kasih guru, kau telah mewujudkan semua mimpi-mimpi kami”
“Terima kasih untuk semua dedikasimu , terima kasih untuk semua pengorbananmu, terima kasih untuk semua perhatianmu wahai guruku”
“Terima kasih guru, kau adalah orang yang berpengaruh dalam hidup kami. Kau telah membantu kami dalam menemukan jati diri kami, serta potensi didalam hidup kami”
“Kau selalu mejadi yang terbaik, kemanapun kami akan pergi serta apapun yang akan kami lakukan, kami akan selalu tetap mengingat jasamu. Terima kasih guru”
“Apa kami saat ini dan siapa kami saat ini, tak lain semuanya itu berkat hasil dari kerja keras mu guru. Do’a kami akan selalu menyertaimu guru, yang mengajar kami selama ini”
“Kami selalu bersyukur atas apa yang diberikan kepada kami. Guru bukan hanya mengajar kami, akan tetapi juga membimbing kami”
“Terima kasih guru yang telah membantu kami untuk meraih kesuksesan dalam hidup. Kami sangat beruntung karena dapat memiliki guru sepertimu”
“Terima kasih guru, karena telah mengajarkan kami untuk hidup didalam kerasnya dunia. Kau telah memberi kami keberanian dalam menjalani kehidupan yang sebenarnya”
“Jasa-jasamu begitu sangat mulia, kau adalah guru yang terbaik bagi kami sepanjang masa. Nasihat dan juga bimbingan yang tulus darimu, akan selalu kami kenang selama-lamanya”
“Keramahan yang kau pancarkan setiap hari, tak akan pernah hilang dalam ingatan kami. Perjuangan dan pengorbanan tak akan pernah luput dari ingatan kami, kau adalah guru terhebatku”
Kesimpulan » Sebenarnya masih banyak kata kata mutiara yang dapat kita berikan kepada para guru dan beberapa kalimat ucapan terima kasih untuk guru  diatas dapat anda jadikan salah satu contoh untuk diucapkan kepada guru yang selalu senantiasa memberikan kita pelajaran terbaik. Karena kita tidak akan pernah mampu untuk melupakan jasa-jasa beliau atas ilmu yang diberikan pada kita yang begitu berharga didalam kehidupan kita, bahkan ilmu tersebut tidak akan pernah habis hingga dihari tua kita nantinya.

0 Response to "Kata Kata Ucapan Terima Kasih Untuk Guru Tercinta"

Post a Comment