Kata Kata Sindiran untuk Cowok PHP

Kumpulan Kata -Kata Kata Sindiran untuk Cowok PHP - Kata untuk Cowok Munafik - Kata buat Cowok Bajingan, banyak sekali hal yang sering sekali diluapkan oleh para cewek untuk menggambarkan sifat dan sikap cowok yang sangat menyebalkan. mungkin beberapa diantara kalian pernah mempunyai pengalaman buruk terhadap cowok atau malah sampai sekarang perasaan kalian masih digantungin. tapi pada dasarnya sih sama saja, antara cowok dan cewek tetapi perbedaan cara pola berfikir dan perasaan diantara keduanya yang membedakannya. Cowok cenderung memakai logika dalam menyelesaikan suatu masalah, sedangkan cewek lebih kepada perasaan untuk menyikapi suatu masalah. kalian sendiri tentu tahu lah perbedaan ini, harusnya kalian juga merasakannya kan? ngomong-ngomong soal perbedaan nih, kali ini admin akan membahas tentangCowok PHP ? what? kenapa harus cowok? emang cuma cowok doang yang PHP? tentu hal ini menjadikan protes para cowok.

Kata Kata buat Cowok PHP - Beberapa dari kalian tentu sudah tahu kan maksud PHP? Pemberi Harapan Palsu. kenapa disini kok cuma cowok yang identik dengan Pemberi Harapan Palsu? mungkin karena cowok seharusnya lebih berani, lebih dulu dalam mengungkapkan perasaan berbeda dengan cewek yang lebih sering menunggu si cowok dalam mengungkapkan cintanya. hmm.. kalian sendiri setuju nggak sih sebenernya kalau cowok dituntut harus duluan? ketimbang cewek? mungkin banyak berfikirian itu kalau cewek yang duluan kok ya rada gimana, dan cowok yang nggak berani ngungkapin perasaan itu sama aja pengecut. bener nggak?

Kata Kata Sindiran buat Cowok Munafik - Biasanya para cowok yang nggak berani menyatakan cintanya itu disebut pengecut, apalagi kalau dia berani memepermainkan perasaan cewek kalau ini sih bisa dibilang bajingan. kebiasaan inilah yang membuat para cowok sering sekali dicap jelek, walaupun nggak semuanya, tetapi para cowok terkadang malah seenaknya sendiri menggantung perasaan cewek.



Sumber : mashable.com



Nah, buat kalian semua yang merasa disakitin oleh Cowok? berikut akan admin berikan Kata Kata Sindiran untuk Cowok PHP :

Cewek itu punya ingatan yang kuat. Mungkin pujian cowok bakal diingat dalam sekejap, tapi hinaan cowok bakal diingat sepanjang masa.

Cewek itu meskipun sering dikecewain ga akan pernah lelah untuk bertahan dan mempertahankan.

Cewe yang baik akan mendapatkan jodoh cowok yang baik juga

Cewek itu sulit melupakan orang yang dia sayang, walaupun pada kenyataan nya orang yang dia sayang itu udah berhasil melupakan nya.

Cewek itu apa-apa pasti ditahan. Sakit hati ditahan, kecewa ditahan, cemburu ditahan. Ujung-ujungnya cuma air mata yang bisa berbicara.

Dear boys, gue tau yang lebih cantik dan lebih perfect dari gue itu banyak. Tapi, yang lebih tulus dan lebih setia dari gue itu jarang.

Cewek itu jarang berterus terang kalo dia lagi cemburu, paling cewek cuma diem dan ngambek ga jelas sebagai kode.

Cueknya cewek itu bukan berarti dia egois atau ga peka! Tapi kadang dia pengen cowoknya ngerasain gimana sakitnya jadi dia.

Cewek berharap emang ga akan bilang berharap. Tapi, apa yang dia tunjukan melalui sikap itu bertujuan untuk bisa mendapatkan kepastian.

Cewek itu selalu mengalah bukan karena dia kalah. Justru dia mengalah itu hebat karena ga pengen hati cowoknya sakit.

Ga usah nanya kenapa aku masih bertahan buat kamu. iya, karna aku sayang kamu :

Kangen dan nyesek bercampur jadi satu! :')

Cewek itu ga akan pernah bosen sayang sama cowoknya kalo cowoknya itu bisa peka dengan perasaan nya!

Takut kehilangan, cemburu, marah, curiga, khawatir, sedih, kecewa, itu semua karena cewek sayangnya bener-bener tulus.

Cewek itu ga akan pernah mau menyia-nyiakan cowok yang dia sayang, karena cewek tau untuk dapatin cowok yang tulus itu ga gampang.

Nahan air mata untuk ga keluar itu ga gampang! Tapi, banyak cewek melalukan itu supaya dia ga terlihat lemah didepan cowok!

Cewek itu kalo udah sayang banget sama satu cowok, ga akan cari yang lain. Apa lagi kalo udah dibuat nyaman banget.

Cewek itu bakalan bertahan walaupun sering dikecewain, karena rasa sayang yang dia milikin sangat besar untuk orang yang disayang.

gak pacaran tapi sayang banget:') gak pacaran tapi cemburu banget kalo lo deket sama orang lain

Cewek itu gampang membedakan mana yang "modus" dan mana yang "tulus". Soal perasaan, cewek emang ahlinya

Kadang cewek suka ngga nyangka kalo cowoknya bakalan setega itu sama dia, tapi kenyataan bilang cewek harus mengalah lagi.

Apa yang cowoknya rasain itu cewek pasti tau.

Sepinter apapun seorang cowok bohong, cewek tetep tau, TAPI terkadang seorang cewek lebih milih untuk DIAM.

Sebandel, senakal, sejahatnya cewe. Yakinlah mereka berhati lembut untuk menyayangi seseorang

Cewek mungkin bisa memaafkan. Tapi setelah dia memaafkan, biasanya yang dia terima sama aja. Iya, sebuah kekecewaan tanpa perubahan.

Cewek juga punya rasa lelah, batas kesabaran, dan punya hati yang bukan terus untuk disakiti. Tolong hargain sedikit.

Perasaan seorang cewek tercipta untuk dijaga dan dihargai, bukan untuk disakiti dan diacuhkan begitu aja.

Sesibuk-sibuknya cewek, dia masih bisa kasih sedikit waktu untuk cowoknya. Beda sama cowok pasti kalo lg sibuk dia lupa kabarin ceweknya.

Jadi cewek itu emang enak? Cowok sih bisanya mainin dia, sakitin dia, buat dia nangis aja. Ya, dia cuma bisa mendem terus nangis deh.

Mereka sih gampang ngomong "udah putusin aja", karna mereka gak ngerasain gimana susahnya pertahanin hubungan kalo udh terlanjur syg :(

Ada saatnya gue ngalah, ada saatnya gue diem, ada saatnya gue bertahan, ada saatnya gue bener2 ngejauh & bisa ngelupain semuanya

Sesayang apapun cewek sm cowoknya, coba deh dihargain dengan; Setia, jujur, langgeng, bahagia, gak marah2an terus, gak putus nyambung.

Aku emang ga bisa jadi sempurna di mata kamu, tapi aku yakin aku bisa jadi yang terbaik untuk cinta kita

Kadang seseorang berhenti peduli, bukan karena sudah tidak peduli lagi, tapi karena dia sadar kepeduliannya tidak dihargai sama sekali

Apa hak aku untuk cemburu sama kamu? Aku aja bukan siapa-siapa kamu. Hehe. :')

Setiap mau serius pacaran aja kenapa harus ada yg namanya PHO kalo enggak PHP.

Kaya gini salah kaya gitu salah, terus mau kamu apa? aku diam aja deh.

Aku kangen caramu buat aku cemburu, aku kangen caramu buat aku galau dan aku kangen caramu buat aku marah

Bangga yah jadi wanita, meskipun seringkali dikecewakan ia mampu terus-menerus sayang sama orang itu, sekalinya ia sayang akan terus sayang

Coba kamu tau gimana perasaan aku ke kamu syng banget!tapi kamu gk percaya pdhl aku udh berubah buat kamu tp kamu gk percaya

Hargai dia yg membencimu, karena dia adalah penggemar yg telah menghabiskan waktunya hanya untuk melihat setiap kesalahanmu.

Suatu hari nanti kamu akan tau bahwa ada aku disini yang tulus merindukanmu

Curiga itu tanda takut kehilangan, takut kehilangan itu tanda sayang. Tapi terkadang yang disayang ga ngerti.

Yang pernah ada ialah kisah indah, sebelum jarak memaksa kita menyerah. Lalu, kita saling menerima luka dengan pasrah

Sesekali ajarkan aku hal lain, sebab aku sudah paham benar arti terluka

Cari cowok yg tulus itu ga gampang. Cari cowok yg setia itu ga gampang. Itulah alasan kenapa cewek bertahan meskipun kadang menyakitkan.

Cewek gak akan bertahan kalo dia gak ada rasa sayang. Sekalipun sayang tapi dia gak bertahan, mungkin udah kelelahan.

Terkadang gue suka nge-stalk lo dan itu terkadang bikin nyesek juga. Meskipun lo gak tau, gue cuma mau tau kalo gue sayang lo

Seorang sahabat akan selalu menjaga nama baik sahabatnya sendiri, jika kamu punya sahabat seperti itu, teruslah bersamanya.

Mulai sekarang ngertiin aja, tapi kalo nanti udah nggak di ngertiin. Berarti aku lelah ya.

Boleh nggak aku minta emote <3 dan :* dari kamu? Aku sekali-kali mau lihat emote itu dalam percakapan kita.

Jagalah cinta dan kasih sayang aku, jangan pernah kamu khianati aku

Aku bingung harus ngapain lagi ngadepin kamu :(

Aku sabar ko, sabar banget malah. Dibuat nangis juga aku mah terima aja

jaman sekarang yang bener-bener setia itu dikit, yang pura pura setia banyak :)

Sabar banget gue ngehadapin sifat lo yg kaya gini, kapan lo bisa berubah demi gue? Capek ngalah mulu. Peka dong

Terlalu sakit untuk terus bertahan. Terlalu sayang untuk melepaskan kamu

Hati ini milikmu, aku cuma pesan 1 sama kamu, tolong jaga, dan lindungi hati ini.

Jika kau tak pernah memberi kepastian.. Masihkah aku harus tetap menanti? Aku takut suatu saat bisa lelah

Kalo gue gak sayang sm lo gue gak akan mertahanin lo & gue gak harus berkorban perasaan kaya gini.

Aku bertahan, itu tandanya aku sayang. Kalo kamu cuma Sayang doang, tapi gak mau bertahan

Maaf, kebohonganmu sudah bikin aku sakit hati

Semuanya pergi, semuanya menghilang dan semuanya berubah.

Namanya juga sayang? kalo marah paling nggak akan lama. Namanya juga takut kehilangan? kalo udah ngambek paling cuma ngambek manja.

Mungkin memang aku yang salah, Mungkin memang aku yang terlalu berlebihan .. Dalam mencintaimu

Aku hanya bisa diam saat kamu marah, aku gak bisa berbuat apa-apa !! Aku sayang kamu

Aku kuat , aku sabar !! Karna aku sayang kamu :')

Aku merindukanmu, tapi aku mencoba untuk tidak peduli lagi

Gak enak banget di cuekin mulu !! Serius

Jatuh cinta itu mudah, mencintai adalah sebuah tantangan, dan move on itu paling susah

Bukan putus cinta yang membuat waktu serasa berhenti, tapi kerinduan yang memuncak yang membuat hari-hari ku semakin sepi

Kangen, kangen kamu yang suka manjain aku

Saya diam karena saya paham,dengan banyak bicara pun tidak akan mengubah sikapnya

Cukup!! Cukup aku yang rasain semua ini, aku diam bukan karna aku gak sayang!!

Aku diam bukan berarti aku gak peduli, tapi kamu gak pernah peka sama perasaanmu sendiri, hingga perasaanku merasa kamu tidak peduli

Aku terlalu sayang sama kamu, apa harus sesakit ini mencintaimu

Aku sadar ko, aku bukan siapa-siapa kamu :')

Coba deh kamu jadi aku, aku yakin kamu gabakal sekuat aku

Kalo udah terlanjur sayang banget itu susah banget buat lupainya, apa lagi moveon :|

Dia sayang aku, aku sayang dia dan dia sayang mantannya

Semua orang punya masalalu Tapi masa depan lebih penting ! So ? Lupakan masa lalu and move on

Kamu nyesel ? Gak usah nyesel deh hey !! Kemana kemarin-kemarin waktu dimana saatnya aku butuh kamu !! Gada kan kamu itu !

Dan dimana saatnya aku harus mencintaimu dengan tulus ♥

Sikap kamu yang buat aku nyaman sekarang ini ♥

Namanya juga sayang, jadi wajar aja kalau aku cemburu

Tau diri ko !! Hanya sebatas mengagumi tapi gak bisa memiliki, itu sudah cukup bagiku

Apakah kamu mengeri perasaanku? Kayanya engga deh!! Kamu cuek aja

Bukanlah kesabaran jika masih mempunyai batas !!

Jangan pernah membuat orang yang kamu sayangi menangis, karna lebih menyakitkan apabila ada orang lain yang mengusap air matanya :(

Cewek terkenal lemah? Rapuh ? Tidak!! Cewek itu tegar. Dia selalu mencoba bertahan menghadapi setiap cobaan hidup yang ada

Inget yah ! SABAR itu ada batasnya.. Aku gak bisa terus-terusan kaya gini, coba kamu jadi aku? Gak bakal kuat !

Biasanya kamu gak suka telat kasih kabar, biasanya kamu yang selalu kasih motivasi buat aku, tapi sekarang ? :(

Kamu yang dulu membangkitkanku, tapi kamu juga yang akhirnya menghancurkanku :')

Ntah sampai kapan perasaanku terus menerus menyangimu


Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Sindiran untuk Cowok PHP, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata buat cowok munafik tersebut sebagai inspirasi agar kalian tak terjebak dalam permainan cowok.

0 Response to "Kata Kata Sindiran untuk Cowok PHP"

Post a Comment