Contoh Surat Izin Sakit Tidak Masuk Sekolah

Contoh Surat Izin Sakit Tidak Masuk Sekolah | Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit | Surat Ijin Sakit Tidak Masuk Sekolah. pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah yang baik dan benar. memang untuk membuat surat izin itu sangat perlu sekali, karena bila kita mempunyai urusan mendadak atau tidak bisa berangkat sekolah karena sedang berhalangan (sakit) tentu hendaknya kita harus mengirimkan yang namanya surat izin agar kita tidak diberikan sanksi alpha.

Surat Izin Sakit Tidak Masuk Sekolah - memang yang namanya sakit itu kita tidak akan pernah tahu kan? kapan terjadinya, maka dari itu hendaknya kita bila ada keperluan mendadak kita harus bisa untuk membuat Surat Izin yang baik dan benar. dimateri pelajaran bahasa Indonesia pun sudah kita pelajari tentang bagaimana cara-cara membuat Surat Izin yang benar sesuai dengan EYD. karena apabila kita tidak menggunakan bahasa yang baku tentu surat izin kita akan disalahkan oleh Guru,





Nah, buat kamu semua yang ingin belajar membuat Surat Izin yang baik dan benar berikut silahkan disimak Contoh Surat Izin Sakit Tidak Masuk Sekolah :


Surabaya, 8 Februari 20..
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas IPA 3
SMU Negeri 1 Jawa Timur


Dengan hormat,
Dengan ini saya orang tua/wali murid dari :

Nama : Eka Yolanda
Siswi : Kelas IPA 3 SMU Negeri 1 Jawa Timur
Alamat : Jl. Kamboja 404, Surabaya.

memberitahukan bahwa anak saya tersebut diatas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Kamis 8 Februari 20.. dikarenakan sakit. Oleh karena itu, sudilah kiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas IPA 3 memberikan izin.
Demikian surat izin saya buat, atas pemberian izin dan keijaksanaan Bapak/Ibu Guru Wali Kelas saya ucapkan banyak terima kasih.



Hormat saya,
Orang tua/Wali murid


Bpk. Rohman


Demikian informasi terbaru seputar Contoh Surat Izin Sakit Tidak Masuk Sekolah, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian.

0 Response to "Contoh Surat Izin Sakit Tidak Masuk Sekolah"

Post a Comment