Tips Cara Cepat Move On dari Mantan Pacar

Kumpulan Kata -Tips Cara Cepat Move On dari Mantan Pacar | Cara Ampuh Move On dari Mantan Tersayang | Cara Move On dari Mantan Gebetan. memang yang namanya Hati itu selalu berubah-ubah perasaanya, kadang seneng kadang juga sedih. hal-hal yang membuat kita sedih ya Putus Cinta, siapa sih yang ngga kenal dengan putus Cinta ? kalian semua pasti pernah merasakannya kan? gimana? pasti nyesek banget apalagi kalo kita korban yang ditinggalin, disakitin atau malah diselingkuhin ini biasanya yang bakal membuat kita sedih dan galau terus. tapi inget, apa iya kamu bakalan sedih terus-terusan cuma karna ditinggal sang Pacar yang jelas-jelas nyakitin kamu, duain kamu dan ninggalin kamu? sadar, dia itu bukan yang terbaik buat kamu. kalo emang dia baik pasti dia ngga akan ngelakuin ini semua kan? inget masih banyak orang diluar sana yang baik buat kamu. atau malah jodoh kamu yang sebenernya lagi nungguin kamu sekarang :)

Cara Cepat Move On dari Mantan Kekasih - terus hal yang perlu kamu lakuin kalo sama orang yang pernah kamu sayangi adalah melupakan dia, dan membuka hati untuk yang lain. karena disini kamu bener-bener sedih, bener-bener kehilangan dia. tapi inget kesedihan itu ngga perlu kamu terusin sampe kamu yang jatuh sendiri, boleh sedih tapi cuma sebentar yaa.. karena kamu jangan sampe galau dan ketergantungan dengan kasih sayang dan perhatian dia yang pernah diberikan sama kamu.




Nah, buat kamu yang pengen banget Move On dari masa lalu ? pengen ngelupain itu semua? berikut akan admin berikan Tips Cara Cepat Move On dari Mantan Kekasih :


1. Putus Hubungan sama Dia


Hal pertama yang harus kamu lakuin adalah ya putus hubungan, ini merupakan cara cepat dan lumayan berat buat dilakuin, emang kita harus menjalin silaturahmi dengan mantan tapi kalo kamu sering-sering hubungin dia, sering-sering ketemu dia. apa bedanya kalo kamu sama dia masih pacaran? inget sekarang udah putus, jangan sampe kamu jatuh ke lubang yang sama! sadar dan tinggalin dia sekarang, walaupun berat ya harus dilakuin.


2. Buang Kenangan Indah



Kedua memang yang namanya kenangan itu susah banget buat dilupain, apalagi kalo kenangannya indah, tentu bakalan susah buat dilupain karena dia tersimpan dimemori kita. dan kenangan itu bisa berupa benda atau hal yang pernah kamu lakuin bersama, kalo misalnya itu berupa barang? ya ngga ada salahnya kamu buang itu barang, dan kubur dalam-dalam. jangan sampe kamu masih nyimpen boneka yang dia berikan atau bunga dan lain sebagainya.


3. Jauhi Tempat Romantis



Disini kamu kudu jauh-jauh dengan tempat romantis waktu kamu masih pacaran sama dia, ya kalo misalnya kamu masih kekeuh nongkrong ditempat kesukaan doi nanti pikiran kamu bakalan Flashback dan inget jaman masih sayang sama dia masih cinta sama dia dan hal inilah yang bakalan ngebuat kamu susah move on.


4. Mencari Kesibukan



Inget jangan sampe waktu nganggur kamu lebih banyak dari waktu sibuk kamu, karena kalo misalnya kamu lagi sendirian pasti kebanyakan kamu itu ngelamun, kamu masih ngebayangin dia, kamu masih sering galauin dia, nah salah satu caranya buat ngurangin hal itu ya nyibukin diri, atau nyalurin hoby kamu yang ngga bisa kamu lakuin waktu pacaran. atau nyelesain skripsi buat yang mahasiswa tingkat akhir hehee.


5. Membuka Diri dan Hati



Kalo kamu udah ngelakuin hal-hal diatas? cara terakhir yang harus kamu coba ya membuka diri dan hati kamu, ngga ada salahnya kan? kamu membuka hati kamu dengan orang yang baru, yang mungkin bisa membuat hati kamu lebih senang, dan lebih nyaman. tapi kalo dirasa belum bisa move on sepenuhnya ya jangan nyari pelarian nanti bakalan sakit juga akhirnya.

Itulah informasi terbaru seputar Tips Cara Cepat Move On dari Mantan Pacar, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semua.

0 Response to "Tips Cara Cepat Move On dari Mantan Pacar"

Post a Comment