Kata Kata Kesepian Cinta Malam Hari

Kata Kata - Kata Kata Kesepian Cinta Malam Hari | Kata Galau Kesepian | Kata Galau Sedih Romantis, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Kesepian Tentang Cinta. memang cinta merupakan suatu objek utama yang sering dibahas didalam kehidupan terutama bagi para remaja. nah sudah bukan rahasia lagi kalau cinta membuat orang menjadi senang, sudah, bahagia, suka maupun duka. banyak sekali hal yang telah berubah ketika cinta datang menyerang.

Kata Kata Kesepian Sendiri - selain itu banyak juga efek-efek yang ditimbulkan oleh penyakit cinta, misalnya saja Galau. nah galau ini sering kali muncul apabila kondisi hati perasaan dan pemikiran kita tak berjalan dengan seimbang, kita selalu dibutakan oleh perasaan cinta sehingga sering kali kehilangan logika kita untuk berfikir lebih jernih. cinta memang Buta tetapi anda semua harus bisa meraba-raba dan membedakan hal yang baik dan buruknya. dan jika anda semua sudah galau mungkin perasaan yang tak jauh beda adalah Kesepian.


Nah, rasa kesepian ini merupakan suatu perwujudan kita dalam kesendirian, kesedihan untuk meluapkan emosi dan amarah yang sering diakibatkan oleh cinta. buat anda semua yang merasa kesepian berikut akan admin berikan Kata Kata Kesepian Romantis Cinta :

selalu saja ku mencoba berterima kasih padamu,namun memandangmu pun aku tak mampu

Aku butuh bahu kamu, cuma itu yang bisa buat aku nyaman

Alasan aku suka sama kamu karna kamu menyukai semua sisi kehidupanku, terimakasih cinta

Senyum manismu yang mampu membuatku bahagia

Tanpamu kebahagiaan itu akan sirna & rasa sepi akan selalu menghantui hari-hariku

Aku selalu merindukan kasih sayangmu, kamu yang saat ini mampu mengerti semua kekuranganku

Yang pertama tetap Tuhanku, yg kedua Ibu tercinta, dan yg ketiga sudah pasti kamu

Support dari mu yg selalu aku tunggu, kau masih yg terbaik di hatiku

Tetap terima apa adanya diriku, karna aku pun demikian kepadamu, jadikan cerita kita semakin indah

Disaat ini ingin ku mendekapmu dan mencium pipimu

Jaga hatimu dimanapun kau berada, simpan kerinduan itu sampai saatnya kita bertemu

Kau yang selalu mengajarkanku kesabaran, dan kau juga selalu mengingatkanku untuk menjaga hati ini

Disaat pikiran dan hatimu udah gak sejalan denganku, coba kamu ingat lagi kenangan indah yg pernah kita lalui bersama

Mengenalmu, menyapamu, merindukanmu, membayangkanmu, menyanyikan lagu tentangmu. Adalah bagian dari hari-hariku

Paras wajahmu sangat mempesonaku, apalagi ketulusan hatimu, itu yg membuat setiap detik yg kumiliki begitu bahagia

Berat jika harus meninggalkanmu, karna dirimu adalah alasanku untuk bisa bertahan dalam kebahagaian ini



Kasih sayang yg dilandasi dengan kebohongan tidak akan bertahan lama, maka dari itu jagalah hatimu

Ketika kamu lelah dalam menghadapi ujian hidupmu aku siap menjadi sandaran untuk menenangkan hatimu

Tuhan, lindungi aku & orang-orang yg ku sayang, berikan kami kebahagiaan disetiap detik yg kami lalui

Cinta itu adalah sebuah hembusan nafas, sehingga cinta itu akan terus ada, bahkan sangat dibutuhkan

Jangan cari pasangan yang hebat, tapi carilah yang tepat

Setiap kalimat rindu yang kau ucapkan semakin membuat hati ini merasakan betapa tulusnya cinta yg kau berikan

Alasan aku bertahan dengan rasa ini adalah karena hati ini sudah memilih dirimu & berharap kau selalu ada untuk ku

Jangan pernah sia-siakan seseorang yang menyayangi dan mencintaimu

Tetap kamu yg terindah dalam hati ini, sampai waktu tak lagi berpihak kepada diriku

Aku bertahan sekuat apapun meski terkadang rasa sakit hati itu melekat erat didalam diri ini, itu karna aku cinta kamu

Aku tak bisa menahan rindu ini terlalu lama, aku sangat membutuhkan mu

Malam menyapa rindu, disambut oleh asa yg bergemuruh syahdu, kapankah rindu ini dipelukanmu?

Semoga esok hati ini akan menjadi lebih tenang, tentram, dan penuh dengan kedamaian

Kerinduan diciptakan agar kita bisa saling berbagi indahnya kasih sayang disaat dirimu jauh dariku

Semakin aku jauh darimu semakin besar pula rasa rindu yg aku rasakan

Hanya pesonamu yang mampu menyinari ruang tergelap hatiku

Saat kecewa ku terlalu dalam...aku akan berkata “aku baik-baik saja”

Semoga aku bukan termasuk orang yang serakah jika selalu berharap kau dekat dihatiku

Hari-hari ku akan sepi tanpa senyum mu :(

Jangan biarkan masa lalu membuat masa depanmu hancur, apalagi karena cinta

Terimakasih atas rasa yang indah ini Tuhan, aku bersyukur bisa memiliki dirinya

Cinta yg tulus akan bersemi dengan indah, sama seperti cerita cinta kita saat ini, semoga kebahagiaan itu selalu hadir

Entah sebagai awal atau akhir, aku tetap menginginkanmu sebagai tokoh utama dari setiap inci cerita bahagia dan sedihku

Satu-satunya kesalahanku adalah Mencintaimu

Ketulusanmu yg mampu membuatku bertahan sejauh ini, bahagia itu kita yg ciptakan, bukan orang lain

Jangan biarkan keegoisan itu mempengaruhi hubungan kita, pikirkan tentang bagaimana kita meraih kebahagiaan bersama

Aku tidak akan pernah menyesal menyayangimu, karena rasa sayang itu tumbuh & mekar seiring berjalannya waktu

Aku tak akan pernah bisa membencimu, karna dirimu sudah menjadi bagian rasa yg terindah dari dalam hatiku

Kamu adalah alasan aku untuk selalu tersenyum dan menikmati indah nya kasih sayang yg tulus dari hatimu

Sendiri adalah pilihan yang begitu menyakitkan.. Dan sungguh aku tak mau, aku hanya ingin selalu bersama kamu... (˘ʃƪ˘)

Jauh sebelum aku bertemu denganmu, aku telah mengenalmu dalam doaku

Kamu selalu bisa mendamaikan hatiku, itu yg paling aku suka darimu, melihat canda tawamu merupakan kebahagian bagiku

Selamat malam. Teruslah terjaga! biar bebas kubingkai gerak manja tubuhmu di dinding ingatanku

Menjadilah hujan karena riak sapa pagimu begitu teduh menenangkan

Kalau cuma main main, untuk apa aku proklamirkan cinta dan rela terbakar bersamanya

Sapamu di telepon menjadi kejutan yang tak terduga-duga. dan sepanjang sisa hari ini, hidupku berjudul "Bahagia"

Cinta yang kujaga untukmu seperti bayanganku dalam cermin. Begitu nyata, tapi tak bisa kusentuh

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Kesepian Cinta Malam Hari, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian.

0 Response to "Kata Kata Kesepian Cinta Malam Hari"

Post a Comment