Gambar Foto Kata Kata Sedih Menangis

Kumpulan Kata -Gambar Foto Kata Kata Sedih Menangis, Gambar DP BBM Kata Kata Sedih, Gambar Foto Sedih Menangis Galau. Perasaan manusia memang selalu berubah-ubah, kadang merasa senang dan kadang juga sedih terus-terusan. Ada banyak hal yang menyebabkan emosi menjadi tidak stabil, salah satunya adalah masalah cinta. Untuk kalian para anak muda tentu sudah paham betul apa itu masalah-masalah yang berkaitan dengan cinta. Putusnya suatu hubungan atau ditolaknya cinta karena bertepuk sebelah tangan membuat hati dan perasaan kita menjadi kecewa. Kenyataan yang begitu pahit inilah yang mendasari kesedihan tersebut muncul. Harapan yang sebelumnya menjadi semangat yang menyenangkan tiba-tiba hancur karena kenyataan yang begitu bertolak belakang.

Meluapkan kesedihan banyak sekali caranya, bisa dengan menangis, curhat, atau merenung adalah cara sederhana untuk meratapi kesedihan yang sedang terjadi. Galau memang biasa dirasakan saat hati benar-benar kecewa. Harapan semu yang pernah ada seakan berubah menjadi jarum yang menusuk-nusuk jantung kita. Sesak rasanya.

Kamu pasti pernah kan merasakan sakit hati? Apalagi orang yang membuatmu sakit adalah sosok yang begitu kamu cintai. Kecewa? pastinya. Perasaan sakit yang kita rasakan tentu akan merubah rasa kita kepadanya. Yang tadinya cinta pelan-pelan akan berubah menjadi benci. Itu wajar, kamu nggak salah kok. Ini adalah sifat naluri manusia. Kamu nggak mau kan terus-terusan sakit hanya karena mencintai orang yang terus menyakiti hati kita? Lebih baik kamu membencinya, dan ini adalah awal untuk Move On. Kamu harus mulai menjaga jarak dengannya, memutuskan komunikasi sementara sampai luka yang ada dihatimu itu benar-benar sembuh. Dan jangan sampai dia kembali hanya untuk melukaimu untuk kedua kalinya. Kamu harus tegas, jangan sampai jatuh ke lubang yang sama.

Nah, buat kamu yang saat ini sedang sedih karena Patah hati? berikut akan admin berikan Gambar Foto Kata Kata Sedih Menangis :
























Demikian informasi terbaru seputar Gambar Foto Kata Kata Sedih Menangis, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. Memang yang namanya sakit hati itu rasanya galau sekali. Tetapi dengan sakit hati inilah langkah awal untuk menemukan cinta sejati.

0 Response to "Gambar Foto Kata Kata Sedih Menangis"

Post a Comment