Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 Inspirasi Kehidupan

Ucapan Selamat Tahun Baru - Momen indah disaat tahun baru pastinya sudah ditungu-tunggu bagi kita semua, karena dimalam saat pergantian tahun tersebut selalu dimeriahkan dengan indahnya kobaran kembang api dengan berbagai corak serta keindahan warnanya dan juga bising suara terompet dimana-mana dikota maupun dipelosok desa sekalipun. Hadirnya tahun baru pastinya kita semua menginginkan sebuah kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya, dengan mensyukuri kehidupan yang sebelumnya dan selalu bersemangat lagi menjalani kehidupan untuk kedepannya.

ucapan selamat tahun baru

Pada saat menjelang detik-detik pergantian tahun tersebut biasanya suasana diseluruh dunia pastinya akan sangat histeris. Sudah menjadi tradisi dan kebiasaan pada saat sebelum maupun sesudah tahun baru kita selalu saling mengucapkan ucapan selamat tahun barukepada keluarga, sahabat, pacar, dan sanak saudara. Beberapa kalangan momen tahun baru akan dimanfaatkan untuk liburan ke tempat-tempat rekreasi dengan keluarga. 

Pada postingan sederhana kali ini saya sebagai admin akan menyediakan beberapa kataucapan selamat tahun baru yang bisa anda contoh untuk diucapkankan langsung maupun dengan mengirimnya melalui sms, bbm, twiter, facebook dan media sosial yang lainnya.

Ucapan Selamat Tahun Baru 2016
Tahun baru semangat dan harapan yang baru, hari telah bergati bulan telah berganti dan tahunpun telah berganti, masa yang lalu adalah kenangan saat ini adalah goresan dan esok adalah impian dan harapan. “Selamat Tahun Baru 2016”
Disaat malam mulai menghampiri sadarkanlah hatimu, disaat mimpi terbuka bagimu pejamkanlah matamu, disaat rembulan melebarkan senyumnya teduhkanlah hatimu, diaat indah mentari menyapa bukalah matamu. “Selamat Tahun Baru 2016”
Seiringan dgn berjalannya waktu, disetiap pengalaman dlm hidup adlh sebuah pelajaran berarti bagi kita semua. “Selamat Tahun Baru 2016”
Jadilah sebuah cahaya dikegelapan dan jadilah sebuah inspirasi dalam membangun sebuah kehidupan yang lebih baik. “Selamat Tahun Baru 2016”
“Selamat tahun baru 2016” Semoga banyak mendapat sahabat yang baru dan banyak rejekinya yang baru. Amiennn…!!
Datangnya tahun yg baru berarti kita akan mendapakan tantangan baru dan misi yang baru untuk menggapai masa depan yang baru pula. Semoga tahun ini akan semakin sukses. “Selamat Tahun Baru 2016”
Jangan pernah sekalipun menyesali masa yang lalu dan jangan pernah kawatir akan masa depan. Tahun baru adalah asa yag baru dan impian yang baru. “Selamat Tahun Baru 2016”
Hari esok memang sebuah misteri dalam hidup, jangan pernah berhenti untuk berharap kebaikan walaupun tahun sudah berganti, awali tahun yang baru dengan senyuman manis. “Selamat Tahun Baru 2015”

0 Response to "Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 Inspirasi Kehidupan"

Post a Comment