Kata Kata Indah Penuh Makna dan Arti Terbaru

Kata kata indah - Sebagai manusia kita pasti sudah mengetahui bahwa di dalam kehidupan ada yang namanya sisi baik dan sisi buruk. dan juga di dalam setiap hembusan nafas tentunya tidak ada kata mulus bagi kita dalam menjadi kehidupan didunia yang fana ini. Sangatlah sering kita mendapatkan masalah dan ujian. Inilah yang dinamakan kehidupan terkadang sangat menyenangkan dan terkadang kita mengalami kepedihan.

kata kata indah

Jadikanlah semua itu sebagai pengalaman kita,, ambil mana yang baik dan tinggalkan mana yang tidak baik. begitu indahnya sebuah kehidupan ini jika kita melakukan hal yang positif didalamnya. Pada pertemua kali ini saya admin blog nibroza.blogspot.com akan mencoba untuk berbagi kata kata indah untuk dijadikan sebagai inspirasi dalam menjalani kehidupan bagi kita semua.

Kata Kata Indah Penuh Makna dan Arti Terbaru
"Selalu perbanyak amal ibadah kita selagi hidup,, sebab bukanlah harta serta kekayaan yang menolong kita apa bila kita tidak lagi di atas dunia ini,, amal ibadah, aqidah sertaakhlaklah yang kita perbuat selama hiduplah yang akan menolong kita"
"Janganlah pernah memikirkan apa yang telah berlalu,, Biarkan semuanya hilang,, persiapkan diri kita untuk sesuatu yang baru dimasa yang akan datang"
"Disaat kita sedang berjuang untuk meraih sesuatu,, janganlah pernah memikirkan berapa jauh jalan yang akan kita tempuh,, tetapi lihatlah telah berapa jauh jalan yang telah sudah tempuh"
"Teruslah berusaha untuk mendapat dan mewujudkan apa yang kita inginkan dan tetapkah bersyukur dengan apa yang telah kita miliki saat ini"
"Mengulang kembali waktu telah berlalu tidaklah mungkin,, tepai kita bisa memulai awal yang baru demi mendapat akhir sebuah penantian "
"Terkadang seseorang mungkin susah untuk berubah,, tetapi pasti ada dalam dirinya sisi kebaikan yang harus kita lihat"
"Jangan berkata letih dan lelah dalam menggapai sebuah cita-cita dan harapan,, tetapi letih dan lelah disaat kita telah menggapainya"
"Bayangan kita sendiri saja akan meninggalkan kita dalam kegelapan,, maka dari itu jangan kita terlalu bergantung kepada orang lain"
Walaupun kata kata indah penuh makna tidak banyak, semoga bisa memberikan semangat serta inspirasi bagi kita semua. Tak lupa saya ucapkan terima kasih buat para sobat yang telah bekunjung ke blog ini.

0 Response to "Kata Kata Indah Penuh Makna dan Arti Terbaru"

Post a Comment