Kata Kata Terindah Buat Pacar Yang Lagi Sakit

gambar Kata Kata Terindah Buat Pacar Yang Lagi Sakit
Kata Kata Terindah Buat Pacar Yang Lagi Sakit
Kata Kata Terindah Buat Pacar Yang Lagi Sakit-Ketika orang yang sedang kita sayangi, ketika sang pacar yang amat kita cintai tiba tiba sakit, bahkan sakitnya keras sehingga sakitnya membuatnya sangat menderita, maka perhatianmu saat itu sangat di harapkan oleh dirinya, mungkin dengan kata penyemangat buat pacar yang lagi sakit ini bisa menghibur pacar kamu, Jika sekarang pacar kamu sedang sakit, segera kunjungi dia dan berilah perhatian lebih, karena saat ini dia membutuhkanmu, semoga cepat sembuh.
Sayang, yakinlah bahwa segala penyakit itu akan sembuh, dan ini akan terjadi kepadamu.. engkau akan sehat seperti sediakala.
Pada setiap kemalangan yang menimpa kita, di sebaliknya pasti ada hikmahnya. cepet sembuh ya sayang.
Cepatlah sembuh sayang ku, doa kesembuhanmu selalu bersama dalam setiap doaku.
Jangan mengeluh atas penyakit yang menimpamu, ini adalah ujian yang pasti di rasakan oleh semua orang, malah ada yang lebih parah lagi, sabarlah dan terus berusaha dan berdoa agar segera sembuh.
Ya tuhanku, percepatlah kesembuhan kekasihku, aku tak tega melihatnya harus seperti ini, cabutlah semua penyakitnya dan gantilah dengan kesehatan, pekenankanlah..
Sayang apapun yang terjadi padamu, aku berjanji akan selalu bersama, aku akan selalu menjagamu, walaupun 1000 tahun aku duduk disini menunggu kesembuhanmu.
Keindah kilauan permata tak seindah cinta yang kini sedang kita alami, aku sangat mencintaimu kekasih.
Demikian Kata Kata Terindah Buat Pacar Yang Lagi Sakit, semoga Bermanfaat.

0 Response to "Kata Kata Terindah Buat Pacar Yang Lagi Sakit"

Post a Comment