Kata Kata Renungan Untuk Menghempas Rasa Sedih

Kata Kata Renungan Untuk Menghempas Rasa SedihSedih adalah lawan dari bahagia, kita menyadari bahwa tiada kebahagian tanpa kesedihan, bahkan perasaan sangat bahagia berasal dari kesedihan yang sangat yang berhasil kita lewati, jangan pernah putus harapan, karena banyak jalan untuk meraih kebahagaian, dan banyak jalan untuk selalu bahagia.
Begitu juga dengan cinta, engkau pernah bersedih karena cinta, dan engkau juga pernah bahagia karenanya, dalam hidup ini kita akan merasakan kedua rasa tersebut, dan kita rasakan silih berganti. buat kamu yang lagi di rundung kesedihan, mari kita baca kata kata sedih berikut ini.
Tak perlu sedih dan risau, apalagi putus asa, lupakan segala kenangan pahit,  mulailah dengan hari baru menuju secercah cahaya.
Walau orang yang paling berarti dalam hidupmu pergi, jangan biarkan hatimu larut dalam kesedihan, jangan sampai engkau kehilangan dirimu sendiri, karna dirimu lebih berarti dari apapun.
Menerima kebahagian yang tak mampu engkau jelaskan, akan membuat engkau sedih tanpa pernah bisa engkau jelaskan.
Kesuksesan yang besar tak bisa engkau raih sebelum engkau menerima kegagalan yang besar pula.
Apapun kondisimu, bagaimanapun sempitnya hidupmu, teruslah bersyukur, karena rasa syukur bisa membuat ujian yang berat, akan terasa ringan.
Rasa sedih dan rasa bahgia adalah sebuah pilihan, kamu bebas memilih diantara dua rasa tersebut dan menerapkannya ke dalam hidupmu.
Terkadang kamu memilih sebuah kesedihan dalam hidupmu, dan terkadang kamu memilih bahagia, mengapa engkau memilih bersedih kepada mereka yang tak mau mengerti akan perasaan hatimu.
Terkadang kebahagiaan terpancar dari wajahmu, walau terkadang engkau berpura pura untuk bahagia.
Demikian Kata Kata Renungan Untuk Menghempas Rasa Sedih, semoga kesedihan segera berlalu dari hidup kita.

0 Response to "Kata Kata Renungan Untuk Menghempas Rasa Sedih"

Post a Comment