Kata Kata Romantis Cinta Mengharukan

Kumpulan Kata -Kata Kata Romantis Cinta Mengharukan, banyak hal didunia ini yang masih penuh dengan misteri misalnya saja cinta. banyak yang bilang kalau cinta itu berawal dari rasa suka kemudian melebur menjadi satu dengan rasa kasih sayang dan perhatian. kebanyakan orang mengatakan kalau cinta itu identik dengan pacaran, apa iya itu benar? nggak semua hal tentang cinta itu pacaran, dan nggak semua cinta itu tentang dua orang. kita bisa juga kok memberikan cinta kita kepada teman-teman kita, kepada sahabat terbaik kita, atau bahkan untuk keluarga tersayang. ada banyak hal kan? dan nggak semua itu melulu tentang pacaran.

Kata Kata Patah Hati Mengharukan - namun, hal yang sering sekali membuat hati kita menjadi haru dan sedih adalah Patah Hati. beberapa orang mengatakan kalau patah hati itu sangat sakit sekali, nyesek banget, dan kebanyakan orang sangat lelah serta sedih sekali kalau udah terserang penyakit ini. kalian semua tentu pernah dong ngerasain patah hati? misalnya putus cinta dengan pacar ? atau malah ditolak mentah-mentah sama gebetan? ya itu sih memang menjadi derita dan penyakit perasaan, tapi lama kelamaan juga bakalan sembuh sendiri kok, santai saja :)

Kata Kata Sedih Mengharukan - Kesedihan dan Kesepian memang tak jauh-jauh dari rasa galau. memang rasa galau ini biasanya datang sendiri, tanpa diundang galau akan terus menggerogoti perasaan kita. dan hal yang sering membuat kita galau adalah kenangan masa lalu, terutama tentang mantan kekasih kita. perasaan masa lalu yang terus membayangi kehidupan kita sekarang tentuya akan menjadi beban psikis tersendiri, maka dari itu kalian semua harus benar-benar move on untuk melupakan masa lalu.




Nah buat kalian semua yang sedang merasa sedih atau galau ? berikut akan admin berikan Kata Kata Romantis Cinta Mengharukan :

Ijinkan aku untuk berkata jujur, bahwa aku masih mencintaimu.

Aku emang masih sayang sama kamu, jadi maaf ya kalau aku masih suka khawatirin kamu.

Kita pernah menjalin kehidupan bersama, mementing satu sama lain melebihi diri sendiri. Karna sesungguhnya itu lah cinta.

liat semuanya tertutup dengan senyuman. aku bertahan dari semua rasa kecewa yang kau ciptakan

Sehangat pelukanmu dari kejauhan itu yang mampu membuatku masih bertahan.. disini.

Kamu adalah sebuah rindu bagiku. Selama apapun kita bertemu dan melepas pilu, tapi nyatanya aku masih saja haus akan kehadiranmu.

Ada satu hal yang sering menyita pikiranku. Yaitu saat melihatmu tersenyum.

Cinta ini akan selalu kujaga, sampai kapanpun.

Semoga hatimu akan selalu tercipta hanya untukku.

Aku harap kamu tak akan pernah menjadi orang lain, aku hanya ingin kamu yang apa adanya.

Aku hanya ingin menjadi "Kita" yang dulu.

Yang udah mah jangan diungkit atau di inget inget, bikin sakit hati

Kamu ternyata dipikiranku, kamu terlalu semua di nyataku.

Hilangkah janji bersamaku? Terjatuh jauh di dalam manisnya kenangan. Aku bangkit dari luka. Biar kuhapus janjimu dengan isak tangis.

Layaknya langit yang berubah gelap menjadi terang, suara angin berdesir dan menjadi perubahan nyata kehidupan ini.

Kamu yang sekarang bukan lagi menjadi kamu yang dulu kukenal.

Aku tak akan pernah bisa lari dari kenangan dan semua perasaan yang masih ada dan masih kusimpan sampai saat ini.

Jangan lupa untuk meluangkan waktu untukku walau hanya sebentar

menghalalkan segala cara hanya untuk mempertahankanmu..

Apakah masih ada namaku di setiap semangatmu?

sudahkah kau melihat bagaimana aku tanpamu? bahagia kah melihatku seperti ini?

maaf sempat sembunyi dibalik kepalsuan, yang kulakukan demi menutupi kerinduan.

mencoba melangkah dan menjauh darimu membuatku mengerti betapa beratnya kehilangmu

Sangat merindukan sosokmu yang dahulu, bukan kamu yang sekarang.

Pengennya si kaya dulu lagi, cuma udah enggak mungkin

Inget gak dulu kita seneng banget main berdua sampe lupa waktu

Masih banyak yang siap ngebahagiain kamu, kenapa selalu dia yang kamu tunggu?

Seandainya kamu bisa baca pikiran aku, kamu bakalan tau apa yang aku rasain

Kalo emang kita jodoh, entah nanti atau beberapa tahun lagi kita pasti ketemu lagi

Cintamu mampu menyembuhkan lukaku. Hangatnya pelukmu mampu menguatkan aku.

Aku nunggu kamu buat berubah kaya dulu lagi

Manjanya dia takkan pernah mudah terhapuskan..

Terlalu mudah kah bagimu? melupakan tentang kita?

Indah senyummu memang bukan milikku, semua tentangmu hanya kenangan dimasa lalu.

Kalau kamu bahagia, aku juga ikut bahagia kok. Tawamu, surga untukku.

Lalu bagaimana dengan manisnya mulut mu dulu? apakah berakhir begitu saja?

Aku alasanmu, aku adalah tawamu dan aku adalah seseorang yang selalu menunggumu

Aku terlalu takut untuk kehilangan semuanya

Mau ganti bulan ataupun tahun harapan aku cuma satu. Tetap bersama kamu sampai kapanpun.

Nggak butuh yang lain, cuma maunya kamu.

Nggak akan pernah bisa jauh dari kamu.

Yah namanya juga udah sayang, mau gimana lagi.

Mungkin semua tak akan kembali, tapi rasa ini akan tetap hidup didalam hati.

Mungkin semuanya berubah menjadi tidak mungkin lagi, aku hanya bisa tertawa dengan penuh luka

Gelapnya langit, tersipu malu karna merindukanmu di tengah dinginnya udara malam, masihkah semua menjadi mungkin kembali?

Terserah si, aku mah bukan siapa siapa kamu, mau ngelarang juga gak bisa

selama aku bahagia ngelakuin, bakalan aku lakuin terus

Seandainya kamu bisa membaca pikiranku, kamu akan tau betapa besarnya rindu ini

Terlalu menarik untuk ditinggalkan, terlalu membuat bahagia untuk di lupakan



Aku mencintai mu dengan ketulusan melebihi siapapun

Kangen si sama kamu, cuma tiap aku kangen sama kamu, aku mikir kalo kamu udah nyakitin aku banget

Aku gak pernah mikir bakalan kaya gini, aku tau ini terbaik buat kamu, iya cuma buat kamu

Kangen bukan berarti mau kaya dulu lagi

Capek loh nunggu kamu tapi seakan kamunya gak pernah nyadar. Padahal kamu tau kan kalau aku nunggu kamu

Aku sebenarnya takut kehilangan kamu, tapi sayangnya kamu tak pernah menyadari itu.

Jika semudah itu, kenapa aku harus selalu berlari untuk menjagamu bersamaku?

Bawa aku ke hatimu, bawa aku menjadi sosok paling indah disana. buat aku bahagia disetiap harinya.

Mungkin dia memang jauh lebih baik daripada aku, aku akan mencoba mengikhlaskan segalanya

Aku hanya berharap semua yang pernah kita lalui masih tetap kau ingat.

Bagiku kau adalah kenanganku yang hanya bisa kukenang

Kita takkan pernah menjadi seperti dulu lagi, semuanya sudah berubah

Saat aku kehilanganmu, saat itu pula kehidupanku berubah dengan mudahnya.

kamu menghilang meninggalkan kisah yang berarti buat aku

Tuhan, aku merindukannya saat ini.

Enak ya jadi kamu bisa cuek. Sedangkan aku gak pernah bisa cuek sama kamu.

Kalau aku tiba-tiba cuek itu sebenarnya karena aku sudah terlalu lelah untuk peduli terhadapmu tapi tak kau hiraukan.

Terasa sunyi dan sulit untuk mengakui bahwa memang sudah takkan ada kamu lagi.

Kamu cuma bisa bilang "ini yang terbaik" tanpa mikir ini yang terburuk.

Aku tak pernah menganggapmu pergi, hatimu akan selalu hidup di dalam hati ini, dan kenangan darimu seakan selalu menghiasinya.

Yang berlalu akan terlupakan suatu hari nanti.

Akan ku nikmati rasa pahit ini hingga aku berhasil melupakan manisnya dirimu.

Aku emang masih sayang sama kamu, jadi maaf ya kalau aku masih suka khawatirin kamu.

Aku akan selalu memperhatikanmu dari kejauhan, aku hanya ingin memastikan bahwa kamu baik-baik saja.

Cewek itu cuma pengen cowoknya selalu ada buat dia, selalu ngasih kabar dan selalu sayang sama dia

Nyesek itu saat kita udah mulai sayang sama orang eh putus karna masalah gak jelas.

Semakin kau menjauh, semakin ku merindukanmu, indahnya dirimu semakin dekat terbayang saat kau hanya menjadi kerinduanku.

Aku lelah untuk selalu mencoba mengerti kamu

Kamu jangan kasih aku harapan palsu lagi

Katakan 1 hal saja agar aku menyerah dalam mempertahankanmu

Kadang aku sendiri bingung, kenapa masih sayang padahal kamu sudah pergi menjauh.

Masih ada harapan, aku tak akan pernah menyerah.

Makin terasa sedihnya, setiap inget kalau kita udah gak sama-sama lagi.

Harusnya kita masih samasama kalo kamu gak egois. harusnya...

aku kangen kamunya terus terusan, kamu kangen aku ga ??

Apa yang ada di dalam hatiku semua milikmu. Andai kau tahu. Andai kau tahu perasaanku

Aku udah tau kok, omongan kamu cuma manis di depannya doang, lama-kelamaan jadi pahit.

Antara rasa sayang dan rasa benciku, terdapat rindu yang sangat dalam.

Entah ini hanya perasaanku saja, atau kau memang sudah berubah.

Biarkanlah kusimpan rasa ini sendiri, mungkin kau memang sudah tak peduli.

Kamu nggak pernah tau rasa sakitnya kaya gimana. Mungkin akan terus membekas.

Mungkin sebaiknya memang harus melupakanmu agar tak terasa lagi beban ini.

Cukup sampai disini saja, aku lebih baik melupakanmu

Aku tetap mempertahankan kamu, walau aku tau kamu seakan hendak pergi menjauh.

Aku selalu ada didepanmu dan memperhatikanmu, tapi kamu tak pernah sadar. Lelah rasanya memendam rasa ini sendirian.

Terlalu indahnya kamu, sampai begitu sulit rasanya untuk kulupakan.

Jangan cari aku lagi, kalau kamu hanya datang dan kemudian pergi lagi.

Terkadang aku masih saja terbayang tentangmu, padahal kamu sudah pergi.

Sudah lelah rasanya ketika kita mengalah, tetapi selalu disalahkan.

Aku udah coba selalu ngalah dan sabar, tapi akhirnya aku sadar.. kamu gak sesayang itu sama aku.

Menurut kamu aku ini siapa? Aku orang yang sayang sama kamu, tapi gak pernah berani buat ngutarain.

Yang berlalu akan terlupakan suatu hari nanti

Pura-pura enggak kangen itu rasanya nyakitin banget

Aku emang masih sayang sama kamu, jadi maaf ya kalau aku masih suka khawatirin kamu.

Aku sayang kamu! tapi kamu selalu aja bikin kecewa

Aku yang terlalu bodoh, terlalu mudah mempercayaimu..

Kemana semua kenangan kita dulu? semudah itu terbuang?

Padahal kangen, tapi kamunya cuek banget sekarang

Enak ya jadi kamu bisa cuek. Sedangkan aku gak pernah bisa cuek sama kamu.

Kamu sebenernya sayang sama aku gak sih! kalo sayang jangan cuek kaya gini.

Kamu gak pernah tau apa yang aku rasa selama ini, kalau aku sayang kamu

Aku sakit.. tapi kamu gak pernah mau ngerti, kamu egois!

Inikah balasannya? Setelah ketulusan yang ku berikan? Menyakitkan

Terlalu banyak sandiwara, terlalu banyak tawa untuk menutupi tangis. menyedihkan..

Makasih udah pernah bohongin aku :)

Hanya kamu yang mampu membuatku bertahan dalam semua ini.

Kapan kamu mau jadiin aku alasan mengapa kamu bahagia?

Tertatih hingga terluka, merangkak di bayangmu, sepi terasa mengigit hati, dipikirku "apa kau bahagia?"

Jika kau hanya hidup dalam mimpi, maka malam ini aku dan kamu akan bersama lagi.

Jika nanti ada waktu kita bersama lagi, takkan kubiarkan 1 menit mata ku untuk tidak menatapmu

angin malam menampakkan dinginnya, kali ini kuterbuai akan gemerlap kota, dalam genggammu.

Terlalu rendah kah aku dimatamu? :')

Karena dia kan kamu pergi dari aku. Aku udah berusaha jadi yang kamu mau. tApi apa??

Sebelum ngambil keputusan menyedihkan itu, apa kamu enggak inget semua kenangan kita?

Masihkah ada kah mimpi itu? Walau hanya untuk kau kenang? Masih kah aku jadi teman dalam mimpimu?

Ini semua tak semudah minta maaf lalu pergi. Seenaknya :)

Karna kau dan aku sebenernya tercipta untuk bersama..

Bahagiakah kamu disana?? Sadarkah ada yang menangisimu?

Walau takdir sudah tak memungkinkan, boleh kah aku pertanyakan dimana manisnya ucapanmu padaku dulu?

Aku harap kamu menjadi yang terakhir untukku.

Semoga apa yang aku tunggu dan aku harapkan selama ini tidak sia-sia.

Aku cuma pengen kamu tau, mungkin ini memang paling baik buat kamu, ikhlas kok, cuma jangan lupain aku yang pernah kamu sayang ya?

Akan ku coba ikhlas dan akan ku coba lalui semua dengan semangat palsu.

Aku punya hati aku juga bisa ilang kesabaran, tolong ngertiin aku

Bukan gamau moveon cuma gamau kehilangan masa masa indah..

Membiasakan diri tanpa kamu. Itu aku yang sekarang

Semuanya seperti berhenti, ilangnya semangat dalam hidup, boleh kah aku menantimu?

Kan ku jalani langka ku satu persatu tanpamu, kan ku lalui hidupku tanpamul.

Semua yang disebut "Dulu" memang indah. tapi itu dulu..

Kamu adalah titipan terbaik yang pernah aku miliki

Aku hanya mencoba menghibur diri sendiri :)

sakit sih ga kamu peduliin, tapi aku ga amau kita pisah

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Romantis Cinta Mengharukan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata sedih mengharukan tersebut sebagai inspirasi dan instropeksi diri untuk hubungan asmara yang lebih baik.

0 Response to "Kata Kata Romantis Cinta Mengharukan"

Post a Comment