Gambar DP BBM Kata2 Bijak Kehidupan Sehari Hari 2017

Ketika kamu merasa tak ada seorangpun yang mau mengerti masalahmu, berdo'alah karena Tuhan selalu siap mendengar dan memberimu petunjuk.


Gambar DP BBM Kata2 Bijak Kehidupan Sehari Hari 2017

Selamat datang di blog penyedia DP BBM terbaru dan terbaik. Kami akan selalu menghadirkan Gambar DP BBM yang unik, keren dan terbaru. Hai, Sobat setia Kochie Frog. Apa kabar? Sedang galau, marah, kecewa, atau merasa beban hidupmu begitu berat? Atau, justru sebaliknya, sedang bahagia, berbunga-bunga, atau sudah berhasil mencapai sesuatu? Hmm... apapun yang terjadi dalam hidup alangkah baiknya jika kita menyikapinya dengan bijak.

Menurut pendapat kebanyakan orang, orang yang bijak adalah orang yang bisa berpikir, bersikap, dan bertindak dengan tepat dalam berbagai situasi. Orang yang bijak adalah orang yang tenang dan tidak berlebihan dalam menyikapi segala sesuatu. Orang yang bijak adalah orang yang adil dan objektif. Orang yang bijak adalah orang yang pandai namun tidak memanfaatkan kepandaiannya hanya untuk diri sendiri. Orang yang bijak melindungi yang lemah dan berani mengadapi yang kuat. Orang yang bijak menyayangi yang lebih muda dan menghormati yang lebih tua.












Seiring berjalannya waktu dan bertambahnya pengalaman biasanya akan menambah tingkat kebijakan seseorang. Namun, itu tidak berlaku bagi semua orang secara keseluruhan. Sebab jika kita tengok di sekeliling kita pasti tak jarang kita akan menemui orang yang usianya sudah matang tetapi tingkat kebijakannya masih serupa bocah. Kebijakan seseorang bukan tentang usia, tetapi tentang bagaiman seseorang berpikir, bertindak, dan bersikap. 

Di era kecanggihan teknologi dan berbagai kemudahan atau efek samping yang ditimbulkannya, menurut aku membuat kita memerlukan kebijakan dalam segala aspek. Kita dituntut untuk bijak dalam bersikap, bertindak, dan berfikir. Agar, kita tidak terjerumus menjadi korban efek samping dari kecanggihan itu sendiri. Tetapi justru bisa memanfaatkannya dengan sangat baik, untuk kepentingan kita dan semua orang. 

Era kecanggihan teknologi ini menurutku juga bisa lho kita manfaatkan untuk mengasah diri menjadi pribadi yang lebih bijak. Kita bisa sharing dengan berbagai macam orang di hampir seluruh penjuru bumi. Kita bisa belajar dari pengalaman-pengalaman mereka. Ibaratnya, kita tak perlu masuk jurang dulu untuk tahu di sana gelap dan terjatuh ke sana rasanya bagaimana. Dengan kecanggihan teknologi kita bisa mendapat berbagai pengetahuan agar pikiran kita terbuka. Ibaratnya, kita bisa paham apa bedanya putih, hitam, atau abu-abu. Kita pun bisa banyak belajar dan mengambil hikmah dari penuturan para motivator atau kata-kata bijak yang beredar luas di internet. 

















Nah, buat Sobat yang sedang mencari kata-kata bijak untuk sarana mengasah diri menjadi pribadi yang lebih bijak, kebetulan kami telah menyediakannya dalam bentuk gambar dp. Semoga kita dapat tumbuh menjadi pribadi yang lebih bijak dari waktu ke waktu. Demi kebaikan diri dan orang-orang di sekeliling kita. Aamiin.... Akhir kata itulah Gambar DP BBM Kata2 Bijak Kehidupan Sehari Haripenuh makna dan motivasi terbaru, jangan pernah bosan-bosan berkunjung lagi. See you next post.

0 Response to "Gambar DP BBM Kata2 Bijak Kehidupan Sehari Hari 2017"

Post a Comment