Ucapan Selamat Malam Minggu Buat Kekasih Yang Baru Jadian

Ucapan Selamat Malam Minggu Buat Kekasih Yang Baru Jadian
Ucapan Selamat Malam Minggu Buat Kekasih Yang Baru Jadian
Ucapan Selamat Malam Minggu Buat Kekasih Yang Baru Jadian – Malam minggu adalah malam yang sangatlah dinantikan untuk yang mempunyai pacar, waktunya bertandang untuk apel pada sang kekasih hati. Serta alangkah sebaiknya apabila anda tidak dapat ada di sisinya berikanlah pada kekasih terkasih yang jauh di mata tetapi dekat di dada. Saat malam minggu tiba serta kehadiranmu sangatlah di tunggu2 akan tetapi kita tak dapat bersamanya, Tentu rasa kecewa bakal merasa serta untuk menyembuhkan rasa kecewa yang di rasakan oleh kekasih anda, alangkah indahnya bila anda mengatakan kata kata ungkapan selamat malam minggu yang romantis untuk menyembuhkan rasa gundah hati kekasihmu Yang sangatlah mencintaimu. Dan baiklah langsung saja berikut artikel menarik tentang; Ucapan Selamat Malam Minggu Buat Kekasih Yang Baru Jadian;
Jika malam menegur jadi pejamkan mata mu, seolah hati tenangkan jiwa, Naungi malammu dengan malam yang indah, mudah-mudahan mentari besok rekani harimu yang cerah..
Didalam kolam ada berudu
bukanlah perasaan haru atau cemburu
bukanlah maksud hati ingin katakan i miss you
bukanlah juga ingin katakan i love you
namun hanya ingin pesan
bila ingin bubuk pipis dulu
agar tak basah malam minggu mu
Selamat malam minggu cintaku
Cocok banget nich malam minggu hujan. Waktunya tarik selimut, buat yang pacaran syukurin deh hujan-hujanan… hehehe
Malam minggu berlalu berbarengan secangkir kopi serta rasa sedih, cuma di rekani oleh sinar bln. yang indah.
Sedetik mata ini terpejam
saya pikirkanmu
semenit mata ini terpejam
saya membayangkanmu
30 menit mataku terpejam
saya ketiduran. . hehe
Selamat beristirahat pada malam minggu sayang
Seperti pagi yang menepati janjinya malam, untuk menegur serta buka hari yg baru, seperti beningnya embun yang berikan kesejukan, setulus hatiku mengatakan selamat Mlaam minggu teman dekat..
Tidak bakal saya capek menanti bidadari nampak pada malam yang panjang ini, eh namun saya takut juga lama-lama sendirian. Ntik bukanlah bidadari yg nampak jadi kuntilanak yang nyamperin… heheh
Sukai sukai anda berbarengan dia melalui didepanku malam minggu ini, trus saya mesti katakan wow gitu…???
tidak ada yang istimewa pada malam minggu ini, seluruhnya mengalir seperti biasanya
Pandangan itu senantiasa tersenyum,, Langkah tidak berarah seakan mengajak pergi
bekas purnama seolah menggoda hati,, selamat Malam minngu lelaplah berbarengan bintang di setiap malam indahmu…
Hari untuk hari senantiasa ku kelak, menyongsong indah bersamamu saat ini, senyum serta tawa kita lakoni seluruhnya, selamat malam minggu cinta.
Bunga bunga mulai mekar
seindah senyum manismu
memikirkan senyummu
yang senantiasa sejukan malam mingguku
Selamat malam minggu cantikku.
terbayang berwajah yang manis, walau kita berjauhan saya meyakini satu waktu pasti kita bakal menyatu
Kalau kita malam minggu berbarengan tidak mungkin saja saya mengingatmu yang jauh di sana, janganlah cemas saya tidak bakal berpaling. anda terus yang pertama serta cuma satu untuk selama-lamanya.. ciieee
Dari hati ku kirimkan
rasa rindu yang mendalam untukmu
melalui angin malam ini
untukmu kasihku tercinta
Selamat malam minggu sayang.
Dulu ku terdiam berselimut sepi, tetapi saat ini kutersenyum bahagia dalam hati. Untukmu yang disana, selamat malam minggu idola hati, maafkan saya tak dapat bersamamu saat ini.
Tanpamu hati sunyi serta sepi merasa, jauh darimu hadirkan hayal rekani malam yang gelap, berharap ada mu rekani malam penuhi rasa syahdu berbarengan melodi cinta yang kau petik kita menari bahagia hiraukan situasi. Selamat malam minggu kasih yang ku puja.
Suaramu hangatkan jiwa, jauh darimu seakan di depan mata, berharap indah denganmu tercurah dalam untaian kata, Lewati pesan singkat ini ku katakan selamat malam minggu cinta..
Cinta itu seperti setan, tidak dapat dipandang atau disentuh, namun cinta dapat dirasa oleh hati.
Bila kau tidak dapat melupakan dianya, kembali lah pada dianya agar saya yg mengalah.
Saya tau dirimu sudah ada yg mempunyai namun bagaimana dengan hatiku, tidak mungkin saja ku mampu hidup tanpa ada cintamu, Met malming.
Cowok memang paling sukai ngeliat ceweknya trbang sama janji janji palsunya, apa seluruhnya cowok seperti gitu…???
Saya kangen banget sama anda yang dahulu… met malam minggu..
Cuek bukanlah bermakna tidak perduli, lantaran kadang-kadang cuek yaitu perhatian yang tersembunyi.
Saat anda jatuh, janganlah terus dibawah. Jatuh bukanlah bermakna kalah, itu cuma bermakna anda mesti bangkit serta kembali coba.. met malam minggu kawan
PUISI malam minggu sedih
Hari-hari ku mengharapkan,,,
Hari-hari perihku pikirkan itu,,
Harapanku saat ini cuma harapan serta usang
Menanti yg tidak pernah datang
Menunggu yang telah melupakanku,,
Aku… Saat ini sadar,,
Seluruhnya telah berlangsung..
Kata telah terucap…
Masih tetap ada sisa yang berupaya dihapus
Masih tetap ada harapan yang terkurung egois serta kemunafikan
Waktu matahari sudah tenggelam harapan itu menangis..
Kembali kenang yang berupaya dihapuskan
Merindukan yang berupaya dilupakan,,,
Hingga kapan
Kalau saja kau mengerti, begitu rindunya saya padamu, begitu sayangnya saya padamu serta begitu cintanya saya padamu.. Namun saya cuma dapat mengatakan selamat malam minggu untukmu…
Walau sebenarnya saya mau kau slalu di sisiku, rekani hidupku slalu, walaupun itu susah terasa bagimu untuk tahu saya.. selamat malam minggu saja yea.
mungkin saja untuk beberapa anda memerlukan kata perkataan romantis malam minggu dapat anda saksikan berikut ini semoga berguna untuk kita seluruhnya serta berhasil untuk selalu kita selamat coba ;
Seuntai kata sebait suara, kunanti hadirmu yang senantiasa ku puja, memandang hening hiraukan situasi, selamat malam minggu cinta.
Hari untuk hari senantiasa ku kelak, menyongsong indah bersamamu saat ini, senyum serta tawa kita lakoni seluruhnya, selamat malam minggu cinta.
Dulu ku terdiam berselimut sepi, tetapi saat ini kutersenyum bahagia dalam hati. Untukmu yang disana, selamat malam minggu idola hati, maafkan saya tak dapat bersamamu saat ini. ”
Tanpamu hati sunyi serta sepi merasa, jauh darimu hadirkan hayal rekani malam yang gelap, berharap ada mu rekani malam penuhi rasa syahdu berbarengan melodi cinta yang kau petik kita menari bahagia hiraukan situasi. Selamat malam minggu kasih yang ku puja.
Suaramu hangatkan jiwa, jauh darimu seakan di depan mata, berharap indah denganmu tercurah dalam untaian kata, Lewati pesan singkat ini ku katakan selamat malam minggu cinta.
Tercatat cerita narasi kita
dalam ukiran bln. malam ini
ketika rinduku yang menyertai
sinar bln. ini
mudah-mudahan cahaya rembulan
mengemukakan rinduku padamu
pada malam minggu yang indah ini
Selamat malam minggu tampan
Meskipun malam ini kita tak dapat bersua, tetapi ku meyakini bahwa engkau bakal senantiasa setia untukku, selamat malam minggu ya sayang, cinta serta rasa rindu ini bakal senantiasa ada untukmu.
Bila malam ini kita tak ditakdirkan untuk bersua, jadi malam terkecuali malam ini bakal jadi malam yang sangatlah khusus bagiku lantaran anda ikhlas selalu untuk setia serta sabar menantiku. Selamat malam minggu sayang,,,
Malam minggu ini ku mau senantiasa bersamamu
Walau hujan datang, ku kan slalu temanimu sayang
Malam minggu yang cerah ini ku kan ada di sampingmnu
Demikian cerah langit yang dipenuhi dengan bintang serta cahayanya seperti sinar cintamu sayang
Kasihku, cintaku, sayangku… pada malam minggu yang cerah ini
Ku mau menyampaikan satu hal utama padamu bahwa ” Saya sangatlah mencintaimu “..
Malam minggu yang cerah ini bakal jadi saksi bahwa saya nembak kamu
Mudah-mudahan nantinya jalinan cinta kita bakal terus abadi hingga ke pelaminan
Walau hujan datang, angin kencang, saya kan slalu datang ngapelin kamu
Karenanya bukanlah penghalang bagiku untuk mencintaimu… Tunggu saya sayang.
Dmikianlah Ucapan Selamat Malam Minggu Buat Kekasih Yang Baru Jadian….

0 Response to "Ucapan Selamat Malam Minggu Buat Kekasih Yang Baru Jadian"

Post a Comment