Status FB Lucu Paling Gokil Terpopuler Terbaru 2016

Status Facebook Lucu - Facebook adalah sebuah situs yang sampai sekarang ini masih merajai yang namanya sosial media. Kita semua sudah tidak heran lagi jika semua mahkluk hidup didunia ini mempunya akun di facebook bahkan satu orang bisa memiliki berapa akun. Di Facebook semua orang dapat melakukan berbagai kegiatan seperti, chatting, berbagi foto dan banyak lagi yang bisa kita lakukan di Facebook. Sekarang ini Facebookpun sudah bisa di akses dimanapun kita berada selagi disitu mempunyai yang nama jaringa internet. 


Facebookpun sangat terkenan dengan memilik fitur yang sangat hebat. kita semua  bisa sharing kepada pasangan, sahabat, saudara dan juga yang lainnya dan kita juga bisa untuk memainkan banyaknya berbagai aplikasi yang sudah beraada di Facebook tersebut. Tapi satu hal yang begitu sering di lakukan para Facebookers yaitunya adalah update status dengan berbagai macam status. Nah..!! untuk kesempatan ini saya admin blog nibroza.blogspot.com akan coba untuk share atikel tentang status fb lucu yang pastinya bisa bikin ngakak. silahkan langsung simak saja dibawah ini :

Status Facebook Lucu
"Ga usah makan coklat di hari valentin, jomblo aja bisa makanin coklat setiap hari kok"
"Pekonomian semakin sulit tapi bukan berarti kita mesti mengemis ataupun gantung diri,, malu donk sama ayam,, ayam bisa makankok walaupun tidak punya duit"
Waduhh.. capek deecchh habis keliling-keliling Itali, padahal belum sempet pamitan sama om Valentino Rossi, eehh malah udah dibangunin sama mak gue!
"Jadilah anda pengendara yang sopan santun,, kalau ada yang namanya polisi tidur silahkan bangunin dulu baru anda boleh lewat"
"Bang boleh pesen mie ayam tapi gak usah dikasih ayamnya yach,, nah loe kenapa..?? kalau mie nya itu dikasih sama ayam nanti gue makan apa donk pak"
"Salah seorang jomblo dengan sangat kesal mau menutup akun facebooknya sendiri,, itu dikarenakan selalu adanya notifikasi perbarui status"
"Pacar yang sangat baik itu adalah pacar yang lebih menyukai mengalah dari pada mendesah"
"Kamu mau tidak menjadi pacar aku..?? bagaimana kalau kita jadi sahabat aja..?? sahabat saya sudah banyak banget kita pacaran aja dech, soalnya yang aku belum punya itu pacar"
"Tujuan paling utama bagi para cowok bermain bola yang sebenernya adalah untuk menyadarkan cewek bahwa bukan berarti hanya mereka saja yang pantas untuk diperebutkan"
"Kenapa harus ada istilah kata musuh didalam selimut..?? Perasaan waktu kita didalam selimut tidak pernah bermusuhan dech"
Jangan ragu dalam memecahkan masalah! Kecuali kalo ada tulisannya “memecahkan berarti membeli”
Madu itu sama dengan racun, karena dimadu sama sakitnya dengan diracun.
Sebentar lagi aku satu bulanan sama pacar aku nih.. | Wuih, kapan? | Kalo kamu nerima aku hari ini, berarti bulan depan |
"Itu tukang sate bego amat yaa,, Kenapa emang..?? Masa bara api di kipasin ampe mampus jg gak bakal dingin"
"Setia boleh asal jangan sama kesendirian,, cemburu boleh asal jangan sama pacar orang"
"Hati perempuan seperti busa,, lembut tapi terkadang pedih di mata"
"Jadilah jomblo yg punya wibawa,, meskipun gak punya pacar,, yg penting banyak yg naksir"
"Masih Kecil : nang ning ning nang ning nung nang ning ning nang ning nung" "Sudah Besar : neng nenen neng nenen neng nenen"
"Dikelas Guru: Udiiiin..!! Kenapa kamu gak ngerjain PR..?? ih kepo banget sih lu pak..!! Mau tau urusan orang aja"  PLOK
"Wanita membutuhkan sosok lelaki yang dapat memberikan 5 AN yaitu amAN, nyamAN, huniAN, perhiasAN dan kepuasAN"
"Punya pacar cantik sering bikin sakit hati,, Punya pacar jelek sering bikin sakit mata"      
Sekian dulu pembahasan tentang status fb lucu, semoga berguna dan bermanfaat untuk sobat semua

0 Response to "Status FB Lucu Paling Gokil Terpopuler Terbaru 2016"

Post a Comment