Kumpulan Kata Cinta Mutiara Dikala Hujan

Kumpulan Kata Cinta Mutiara Dikala Hujan_Kejadian demi kejadian bisa membuat kita untuk menemukan sebuah keajaiban dalam hidup kita, tentunya dalam cinta, karena tak sedikit orang mengenal cinta dan hanya mengenal cinta tanpa memahami apa itu cinta, maka dari itu cinta terkadang menjadi korban dari orang-orang yang tidak bertanggungjawab yang hanya untuk mempermainkan cinta itu.

Disini saya akan memberikan sedikit pengetahuan saya, pengalaman saya pada sobat semua dan menuangkan semua pikiran saya untuk sobat semua, khususnya sedikit banyak mengenai kehidupan cinta saya, karena seperti yang kita sudah ketahui apa yang ada dalam pikiran kita itulah pengalaman kita baik kita yang terjun langsung yang mengalami hal itu baik kita melihat, membaca atau mendengarkan cerita orang lain.
Maka dari itu saya menulis Kumpulan Kata Cinta Mutiara Dikala Hujan untuk sobat semua mudah-mudahan menjadi inspirasi dan bermanfaat untuk sobat semua. 



Kumpulan Kata Cinta Mutiara Dikala Hujan

" Hujan rintik-rintik turun dari langit dengan lembut dan terkadang juga kasar, sama halnya dengan air mata cintaku yang turun ketika aku menemukan kebahagiaan dan kekecewaan "

" Dinginnya udara di waktu hujan menyelinap kerelung pori-pori kulitku dengan sembunyi-sembunyi, sama halnya dengan hatiku yang sedang dingin namun kau tetap selalu ingin masuk kedalamnya "

" Petir menyambar seperti dia tak mempunyai hak untuk dimarahi, seperti pengkhianatan cintamu yang kau lakukan padaku "

" Derasnya hujan yang setiap hari turun dari langit dengan memberikan banyak manfaat bagi makhluk-Nya sama dengan cintamu padaku yang selalu memberikan berbagai macam cerita di hidupku "

" Air mataku terus mengalir dari kedua mataku seperti air di sungai sangat deras karena hujan terus-terusan turun sampai terjadi banjir "

Itulah Kumpulan Kata Cinta Mutiara Dikala Hujan yang saya postingkan, semoga bermanfaat.

0 Response to "Kumpulan Kata Cinta Mutiara Dikala Hujan"

Post a Comment