Kata Ucapan Kesepian Romantis

Kata Ucapan Kesepian Romantis

Kata Ucapan Kesepian Romantis – Kumpulan artikel kata mutiara rendah hati arti cinta yang tulus untuk pacar mu ataupun  buat mantan kekasih, baik buat istri   atau untuk kekasih dan lainya, Karna cinta itu sangat indah bila kita resapi kedalam sanubari yang paling dalam untuk yang romantis , mari disimak aja langsung kata dibawah ini.

Semua sank cahaya rembulan indah yang menata diri mu. agar engkau bisa menyampaikan bagaimanakah perasaan dirimu siang ini ke pada diriku. ungkapkan lah ke pada diriku sayang.
———————————————-
Syair rindu terlihat sangat Merdu, menyusupkan ke ruang hati kecilku, membuat gerak detak jantung aku berdegup kuat, membuatku semakin Kangen Berat kepadamu. Perasaan kangen di hatiku tak pernah terhentikan, dan aku rahasia kan ke dalam  hati kecilku, untuk bisa ku paparkan buat kamu , saat nanti engkau datang kembali sayang.
———————————————
Hari itu begitu sepi dan  sunyi kesendirian dan kesepian yang takkan bertepi, kerinduan ini membuatku takkan berdaya, karena jarak jauh yang memisahkan engkau dan aku disaat kita  untuk berdua.
—————————————————-
Disaat kamu pergi sayangku, kerinduan diriku semakin tdak terkendalikan, namun diriku tetap menahankannya, dan memberi kan sedikit ruang di dalam hatiku yang terdalam, agar rasa merindu mu tak pernah mati, agar nanti saat engkua kembali, aku dapat mempersembahkannya untuk dirimu yang jauh telah memisahkan, namun rasa cinta dan rinduku takkan pernah mati, jika kita engkau kembali nanti akan aku tampakkan kepadamu.
——————————————————–
Jangan engkau ragukan rasa cintaku, walaupun kita terpisah  sangat jauh namun rasa ini akan selalu aku jaga, akan aku simpan rapi dalam hati kecilku.
————————————————————————————-
Sekian Kata Galau karena Rasa kangen buat pacarmu yang dijadikan buat kenangan indah bisa bersemi kembali,

0 Response to "Kata Ucapan Kesepian Romantis"

Post a Comment