Kata Mutiara Ucapan Selamat Pagi Mesra Buat Pendamping Setia



Kata Mutiara Ucapan Selamat Pagi Mesra Buat Pendamping Setia

Kata Mutiara Ucapan Selamat Pagi Mesra Buat Pendamping Setia-Apa kabar semuanya selamat pagi dan beraktifitas, dalam mengawali hari yang indah atau mengawali pagi, jangan biarkan pagi yang indah hanya terlewat begitu saja tampa mengucapkan ucapan selamat pgi buat orang yang selalu mendampingi kita. pendamping yang selalu menemani kesendirian itu ibarat mentari yang selalu menerangi, dia selalu memperhatikan kita, dialah kekasih yang palih setia, sungguh telalu bila kita lupa kepada mereka di kala pagi. mari kita memberi ucapan selamat pagi yang indah untuk kekasih yang selalu mendampingi kita dengan kata kata di bawah ini.

Subuh telah datang dan pagi hampir tiba, aku ingin menjadi orang yang pertama mengucapkan selamat pagi untukmu.

Sayang, Aku mencintaimu seperti romeo yang mencintai juliet, bahkan lebih dari itu, selamat pagi sayang.

Dinginnya malam meninggalkan titisan embun yang suci, kesunyian malam berganti dengan kicauan indah burung burung di pagi hari, namun hatiku masih melayang di dalam peraduan cintamu, selamat pagi sayang.

Pagi membuat hari baru yang indah, di penuhi udara yang begitu segar, begitu pula engkau yang selalu menerangi hatiku, semangat pagi untukmu.

Ketika engkau memanggilku, dan membangunkanku sambil mengajakku untuk berwudhuk melaksanakan shalat subuh, hatiku berkata, engkau benar2 istri impianku.

Sayangku, ayo segera bangun, mari kita laksanakan shalat subuh bersama. Ayo semangat.

Seruan kata seindah nada, terserat kerinduan menghanyutkan jiwa yang merindukan dekapan di sebalik dinginnya udara pagi, Good morning Cintaku.

Demikianlah Kata Mutiara Ucapan Selamat Pagi Mesra Buat Pendamping Setia, semoga Bermanfaat sebagai kata ucapan indah buat orang yang kamu sayang.

0 Response to "Kata Mutiara Ucapan Selamat Pagi Mesra Buat Pendamping Setia"

Post a Comment