Kata Mutiara Romantis Cinta Paling Menyentuh Hati Banget..!

kata cinta terindah dan paling indah buat pacar tercinta
Kata Mutiara Romantis Cinta Paling Menyentuh Hati Banget..!
Kata Mutiara Romantis Cinta Paling Menyentuh Hati Banget..!-Berbagai kata tuk ungkapkan perasaan cinta , berbagai pribahasa untuk tuk ungkapkan rasa cinta yang ada dalam hati, kata kata mutiara cinta yang romantis biasanya keluar di saat seseorang  di landa kasmaran, kata kata yang menyentuh biasanya lahir ketika terjadi sesuatu yang mengharukan yang terjadi di antara dua insan yang saling cinta.
Ungkapan cinta takkan pernah habis, takkan pernah bosan untuk di ungkapkan, selalu saja generasi pengganti yang akan merangkai kata cinta, merangkai puisi cinta, takkan pernah berhenti sebelum dia mendapatkan cinta yang di idamkannya.
Cinta lahir dalam hati yang ikhlash, cinta adalah sebuah hasrat dan kemauan tuk salang mengerti,  cinta akan menjadi sangat indah bila kita memberikan tempat terbaik di dalam hati dan jiwa kita.
Cinta Sejati merupakan cinta yang akan bertambah walau tampa sebuah kebaikan,dan takkan berkurang cinta itu walaupun karena kesalahan.
Cinta merupakan anugerah Dia merupakan keindahan, bila hati telah mencintai seseorang, janganlah cintamu membuat ingin memiliki seluruh jiwa dan raganya, tapi buatlah jiwaraga itu menjadi bahagia.
Entah berapa kali engkau menghancurkan impianku, aku tak tau berapa jumblah tamparan yang kau daratkan di wajahku, namun mengapa aku tak juga membencimu, bahkan ketika engkau menyayat hati dan perasaanku, aku masih begitu tulus mencintaimu.
Bila harum cinta memudar tak menyelubungi, jiwa yang sepi memudarkan semua cinta dalam hati, segala sesuatu tiada lagi terasa indah, melainkan cinta yang lahir dari hati.
berusaha menjauhimu, sama sulitnya seperti mendekati seseorang yang tak pernah lahir kedunia.
Demikian Kata Mutiara Romantis Cinta Paling Menyentuh Banget, semoga bisa menambah perbendaharaan kata kata romantis, juga untuk menambah koleksi kata kata romantis yang menyentuh hati

0 Response to "Kata Mutiara Romantis Cinta Paling Menyentuh Hati Banget..!"

Post a Comment