Kata Kata Sindiran Pedas Buat Mantan Pacar

Kumpulan Kata -Kata Kata Sindiran Pedas Buat Mantan Pacar | Kata Sindiran Pedas Mantan Kekasih | Kata Sindiran Frontal Mantan Munafik. pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Sindiran untuk Mantan Kekasih. memang yang namanya mantan itu selalu membuat diri kita menjadi benci ataupun sayang, terganyung sih mantan kita baik atau enggak. ya semua yang kita lakukan dulu kepada mantan adalah suatu kenangan yang wajib banget kita lupakan. dan kita harus move on dari sang mantan.

Kata Kata Sindiran Halus buat Mantan - sering kali kita malah cenderung benci kepada mantan? sebenarnya apa sih penyebabnya? ya mungkin saja kita males melihat kelakuan mantan yang makin lama makin tidak tahu diri. atau dia menjelek-jelekan kita kepada orang lain kan kita nggak tau sih, tetapi jika dia masih mengungkit-ungkit masa lalu kepada kita itu sangat tidak mengenakan sekali. dan selalu saja membuat masalah, yang dahulu sudah kelar eh malah dibikin masalah lagi, pasti kitanya sendiri nggak enak kan?

Kata Kata Menyindir Frontal Mantan Pacar - memang terkadang mantan itu menyebalkan tetapi dibalik sifatnya yang menyebalkan itu tentunya ada rasa rindu dan harapan dihati kecil kita, iyakan? nggak usah munafik deh, kecuali kalian udah bener-bener move on sama dia pasti nggak bakalan perduli kalau si mantan menghubungi kembali.



Nah, buat kamu semua yang masih menyimpan rasa kesal dan benci kepada mantan berikut akan admin berikan Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar :

Karna zaman udah terlalu gaul, sampe sampe otak juga udh Pindah ke dengkul

Woy lo cow anj*ng sadar diri woy!! Mulut udah kayak cew!! Besok pake rok aja jangan pake celana lg

Lo udah ga ada harga sama sekali di mata gue SAMPAH

Dulu di campain, sekarang ngemis ngemis, jangan mau terima lagi kemarin tu orang kemana?

Lo cow atau cew sebenernya, mulut udah kayak mak comel

Dulu guenya lo buang buang sekarang lo kejar kejar!! Lo kiraa gue boneka

Pacar orang itu Lebih menarik dibanding pacar sendiri hahhaha

Kadang kadang orang yang paling kita Sayang itu kayak bangsat

Memang kadang kadang orang yang berpindidikan itu Lebih bijak, dibanding orang yang gak punya pendidikan

Gue dulu mah pernah syg bgt sama lo, tapi sebelum lo berubah jadi bangsat

Banyak cewek jatuh cinta sama cowok yang salah, karena mereka selalu berbicara tentang hal yang (seolah-olah) benar.

Namanya juga jaman sekarang, bohong, selingkuh, berkhianat seakan udah jadi hal yang biasa

Cantik sih kalo bisa dipake buat apaan deh?

Jangan kan barang, orang juga banyak yang palsu

Zaman sekarang mah susah cari orang yang tulus, rata rata juga pada modus

Frontal Lebih baik dibanding pencintraan

Cieee muka baru pacar lo, rata amat udah kayak aspal

Itu pacar baru lo? Lo waktu milih dia ga lagi tidur kan?

Sekolah tinggi tinggi jangan mau di bego begoin sama pacar

Mantan itu jodoh yang tertunda

Namanya aja juga mantan!! Barang yang udah pernah kita cicipi

Kalo lo liat mantan lo Jalan sama orang lain, lo jgn nangis anggep aja sedekah buat yang ngebutuhin

Secantik cantiknya elo sih, kalo ga ada harga diri gue sih ogah

Mobil kredit aja gayanya udah selangit

Sorry sorry banget yaaa gue cuma mau bilang lo manusia kan ya sifat sama aja kayak binatang

Lo dirumah ga di ajarin sopan santun atau gimana? Sini deh gue yang ajarin

Sebangsat bangsatnya elo lo tetap jadi temen gue kok

Kalo lo salah lo harus nya minta maaf!! Jgn pura pura bego, lo minta maaf gak bakalan ngejatuhin derajat lo bangsat!!

Wake up men wake up lo udah kebanyakan mimpi Kasian ntar kalo jatuh


Itu otak lo masih di kepala atau udah Pindah ke dengkul?

Hidup lo jangan kebanyakan drama

Jaman sekarang banyak banget orang ga SADAR DIRI

Lo itu selain jadi org yg belagak,cakap lo tinggi, dan lo jg sok cantik. Coba deh lo ngaca

Pake bedak tebel amat mbak? Biar dikata apasih? Yang ada mah jijik mbak

Pagi untuk para para sampah yang menjilat ludahnya sendiri haha

Gue mah Pinter ga kayak lo bego, kelinci aja yang hewan ga mau jatuh kelubang yg sama, nah elo yg manusia gmn deh?

Lebih baik menindas dari pada ditindas

Balikan sama mantan itu sama aja kayak lo mengulang rasa sakit elo

Jadi orang harus nya punya harga diri dong jgn terlalu murah, cabe aja sekarang udah mahal gak malu sama cabe?

Hal yang sampe sekarang gue masi rada bingung itu kenapa cow ganteng selalu dapet cew jelek itu matanya udah katarak atau gmna deh?

Cari perhatian kok dgn cara memaki lewat sms, tanyain ke org tua gih mgkin pas kecil lupa disekolahin

Buaya kok dikadalin sih haha

Terkadang saya mmg usil suka gangguin orang, tapi maaf keusilan saya ngga pernah gangguin pacar orang

Jangan terlalu sibuk mengoreksi orang lain, diri sendiri udah pantas belum?

Padahal muka sendiri lebih serem daripada hantu, malah kirim2 gambar hantu

Pacaran itu gausah banyak janji, mendingan buktiin klo cuma ngomong telor cicak baru netas juga bisa.

Udah tau di sakitin terus masih aja mau, memang kadang2 sayang sama bego itu beda2 tipis yaa hehehe

Ada yg ganteng tapi genit, yg baik tapi jelek. Tuhan emang adil

Hidup lo hak lo jangan mau di atur atur sama orang, lo ga dikasi makan sama orang

Jangan sok gaul kalo digauli masih mewek

Kalo waktu pacaran kaulah bulan kaulah bintang, bentaran lagi putus juga udah di ganti kaulah binatang hahha

Ngomong ini itu kenyataannya apaan deh?

Selamat malam buat teman2 munafik yg udah meludah tapi ludahnya dijilat lagi, mimpi indah ya :)

Sejahat jahat nya gue, gue ga sebajingan elo!

Lo masih punya otak ga sih !! Jgn seenak jidat lo aja mainin perasaan gue

Cuma cowo Kere yang bilang cew matre hahha

Orang kaya mah ga nunjukin kalo dia kaya, nah elo baru juga pake mbil gayanya udah kayak mampu beli pesawat

Ngakunya sih SAHABAT, tapi pacar sahabat dimakan juga itu namanya apaan deh?

Ya , lo emng punya otak ,tapi ngga lo pake ya sama aja kaya ngga punya dong”

Lo aja ngga mikir perasaan gue , ngapain gue repot2 mikir perasaan lo ? TOLOL dong gue

Sebangsat bangsatnya cow, dia bakalan nyari cew yang baik baik bukan yang MURAHAN

Kalo ntar cowok atau cew lo nanya "Sayang aku kangen" coba pastiin deh lo Sayang yang nomer berapa haha

Jadi orang jangan gampangan mulu dong

Gue udah ga ngerti lagi deh mana yang tulus mana yg modus

Maaf ya saya gak ngerti yg namanya MODUS dan saya gak ngarepin belas kasihan anda :)

Cowok brengsek yang pernah gue kenal ya kayak lo

Hidup lo udah susah ngapain dibawah susah

Gue suka banget gaya lo coy manis didepan tapi hati lo kayak SAMPAH

Sampai sekarang saya tidak bisa membedakan anda dengan seekor binatang

Wajar ajalah anaknya kayak gitu nyokap nya gmna

Cieee yang gaya gayaan modalnya cuma minjem punya orang !

Namanya jg manusia, paling gampang ngeliat kesalahan org lain. NGACA NGACA....”

“Pintar memutar balikkan fakta, yaa namanya jg manusia.”

katanya kan,,cow kalo mabok suka nelponin mantan. Klo cew, mabok, suka dibawa mantan."

Tampang jelek aja sok sok an mau jadi playboy ga malu sama kaca mas?

Jangan jadi orang nggak berguna yang apa apa tinggal minta padahal lo bisa berusaha

Lo bukan nggak bisa move-on kok mungkin cuma terlalu takut buat liat ke arah depan dan selamat pagi

Udah putus-nyambung-putus-nyambung karena pacarnya br3ngsek, tapi masih mau balikan lagi? Ke rumah makan Padang gih, beli otak

Bakal ada karma nya buat orang orang yang jahat, ga perlu kita bales, karna pasti mereka bakal dibales jauh lebih parah !


Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian.

0 Response to "Kata Kata Sindiran Pedas Buat Mantan Pacar"

Post a Comment