Kata Kata Mutiara Lucu Banget Bikin Ngakak

Kata Kata Mutiara Lucu Banget Bikin Ngakak
Gambar Kata Kata Mutiara Lucu Banget Bikin Ngakak
Kata Kata Mutiara Lucu Banget Bikin Ngakak-Inilah kumpulan kata mutiara lucu yang ane rangkai dari beberapa kata ucapan yang saya rangkai untuk menghibur semua para pembaca yang sedang galau dan sedih.
                Kata Kata Mutiara Lucu Banget Bikin Ngakak
Jangan salahkan diri kamu kalau kamu jelek, salahkanlah orangtuanya, karena jelek itu keturunan… iya kan?!
Karena kecewa LADY GAGA Batal konser ,para little monster berencana menggelar konser tertutup di gunung salak untuk LADY GAGA…
Perbaiki inner beauty kamu, itu kalau ngerasa sisi luar kamu udah ancur ga ketolong lagi…
Sewaktu pagi saya tak bisa makan karena memikirin dirimu. Sewaktu siang aku tak bisa makan karena ingat dirimuu. Dan malamnya aku tak bisa tidur karena aku……… sangat lapar…
Lebih baik diam dan keliatan bodoh daripada banyak bicara dan bodohnya yang keluar.
Kata orang wajah tampan saya asalnya dari papa…….. papa saya dokter operasi plastik…
Lebih baik telat daripada telat banget…
The world much easier when apple and blackberry were still a fruit…
Kalau cinta itu buta, kenapa bikini kok laku ?…
Hatimu tersenyum saat engkau melihatnya tersenyum, tapi wajahmu datar tanpa ekspresi…
Waktu lahir, Tuhan memberikan kita 2 pilihan, yaitu ingatan yang bagus atau wajah yang tampan, dan saat ini kita sudah lupa pilih yang mana ….
Uang bukan segalanya, tapi tanpa uang semuanya tak ada artinya …
Sewaktu pagi saya tak bisa makan karena memikirin dirimu. Sewaktu siang aku tak bisa makan karena ingat dirimuu. Dan malamnya aku tak bisa tidur karena aku…
Satu satu indahnya wajahmu, dua dua anggun juga kaya, tiga-tiga banyak yang suka, satu dua tiga fitnah semuanya …
Keboku ada lima, rupa-rupa warnanya, hijau, kuning, kelabu, merah muda dan biru, keboku hilang empat, duorrrr, hatiku sangat kacau, keboku tinggal satu, mukanya mirip kamu…
Hal yang paling sulit dilakukan adalah berusaha untuk tidur dan berusaha untuk tidak tidur…
Tujuannya nyamuk diciptakan oleh Tuhan adalah agar kita bisa menampar diri kita sendiri…
Demikian Kata Kata Mutiara Lucu Banget Bikin Ngakak,semoga dapat menghibur sahabat semua

0 Response to "Kata Kata Mutiara Lucu Banget Bikin Ngakak"

Post a Comment