Kata Kata Cinta Sejati Yang Romantis Buat Mantan Pacar

Kata Kata Cinta Sejati Yang Romantis Buat Mantan Pacar
Kata Kata Cinta Sejati Yang Romantis Buat Mantan Pacar
Kata Kata Cinta Sejati Yang Romantis Buat Mantan Pacar-bila perasaan kita masih tetap sayang serta di dalam hati masih tetap ada pada mantan, pasti kita bakal balikan serta menjalin jalinan kembali dengan mantan tercinta kita, namun untuk lakukan hal itu tidaklah gampang, sama juga hal yang telah hancur walaupun diperbaiki tidak bakal indah seperti awal mulanya, namun bila anda dengan si pacar memiliki komitmen satu dengan yang lain mungkin saja dapat melindungi jalinan supaya terus bertahan lama. namun inget janganlah sampai anda jatuh ke lubang yang sama juga dengan kekeliruan yang dulu-dulu pernah anda rasakan. Nah, untuk kamu yang mau memberi satu kata Kata Kata Cinta Sejati Yang Romantis Buat Mantan Pacar tersebut bakal admin berikanlah Kata Kata Cinta untuk Bekas pacar Tersayang kamu:
Apakah kau perduli berapakah butir air mata yg mengalir di pipiku, cuma untuk menahan rasa sakit ini..
lihatlah hati ini yang terluka ,.. apakah kau tidak tahu hal semacam itu?
Anda yang dahulu demikian saya banggakan, yang demikian saya puja.. Nyatanya sekarang kau yang menoreh luka dalam.
Sikap serta Sifatmu membuatku tahu begitu tidak berartinya diri ini untukmu, Mungkin saja memanglah saya mesti pergi meninggalkanmu.
Bukanlah hal gampang untuk membiarkan orang yang di cintai pergi, tetapi bakal menyakitkan apabila membiarkan ia tak mencintaimu..
Saya terlampau bodoh selalu untuk menunggumu, serta saya terlampau rapuh untuk memendam bebanku seseorang diri.
Melupakan orang yang sangatlah kita cinta sama susahnya seperti mengingat orang yang belum pernah kita kenal
Kandang bingung dengan perasaan ini. serta bingung mesti harus bagaimana lagi.
Mungkin saja takdir memanglah tak akan pernah menjadikan kita satu, saya akan mengikhlaskanmu sayang…
Tidak pernah terbayangkan pada akhirnya anda melukis luka dihati ini
Cerita kita dahulu benar2 tidak akan kulupakan.. bakal terus ku ingat serta kukenang walaupun luka makin merasa waktu mengenangnya
Air mata, terimakasih sudah mengajarkan saya kemampuan, kedewasaan, ketegaran, serta tersenyum di balik kesedihan
Kata org cinta memang tidak mesti mempunyai. Namun susah bagiku menyukai seorang tetapi tak dapat memilikinya.
Bagiku bertahan yaitu hal paling sulit, saat kutahu anda gak lagi mempunyai perasaan yang sama denganku..
Keyakinan sangat bernilai. Sayangnya, anda sia-siain keyakinan itu
Kenapa senantiasa saya yang mengalah? tidak pernah kah kau berpikir, sedikit saja perihal hatiku perihal perasaanku?
Anda saat ini sia2in saya.. Skrg saya masih tetap sabar, saya cobalah ngertiin km selalu. Tp nanti jika saya udh lelah sabar. Km harus ngertiin saya pergi
Anda terlampau dingin. anda terlampau cuek. sampai perasaanku saja kau tak pertah tau sekalipun.
Sekian info teranyar sekitar Kata Kata Cinta Sejati Yang Romantis Buat Mantan Pacar,mudah-mudahan artikel di atas bisa berguna buat kita.

0 Response to "Kata Kata Cinta Sejati Yang Romantis Buat Mantan Pacar"

Post a Comment