Gambar DP BBM Kata Kata Karma tentang Cinta

Kumpulan Kata -Gambar DP BBM Kata Kata Karma tentang Cinta, kalian semua apa tahu apa itu karma ? pengetahuan umum tentang karma adalah suatu bentuk hukuman buat kita tentang apa yang pernah kita lakukan sebelumnya. secara mendasar karma merupakan hukum tabur tuai, apa yang kita tanamkan sekarang yaitulah yang kita tuai dimasa mendatang, jadi kalau kita sekarang menanam keburukan ya nggak heran kalau suatu saat kita bakalan menerima hal itu semua. begitu juga dengan kebaikan, walaupun melakukan hal baik itu lumayan susah tapi kalian bakalan mendapatkan balasan yang setimpal kok nantinya, percaya aja kalau karma itu ada.

Kata Kata Sindiran Karma buat Mantan Pacar - mungkin tak hanya permasalah hidup saja yang berkaitan dengan karma, tetapi dalam hubungan cinta pun kita dapat mempercayai bahwa karma itu benar-benar ada. ibaratnya gini, kalian sekarang boleh santai-santai aja, mainan perasaan, bahkan sampai kalian tega menyelingkuhi pasangan kalian. tapi, suatu saat nanti.. jangan harap kalian bakalan bahagia dalam menjalin hubungan cinta, kalian juga bakalan mendapatkan balasan atas perbuatan kalian sebelumnya, mungkin tak hanya diselingkuhi lagi, tetapi kalian bakalan disakiti, kemudian ditinggal dalam perasaan luka dihati.

Gambar DP BBM Kata Bijak Karma - maka dari itu mulai sekarang berhati-hatilah dalam berkata dan bertindak, cobalah memikirkan hal itu sebelum kalian melakukan sesuatu. karena secara nggak sadar kalian kemungkinan besar akan menyakiti orang lain. apalagi soal perasaan yang sifatnya sangat sensitif, kalian jangan sampai menyakiti perasaan orang lain kalau kalian sendiri tak mau disakiti.

Nah, buat kalian semua yang ingin menyindir orang yang pernah melakukan kesalahan kepada kalian terutama buat mantan pacar yang telah menyakiti berikut akan admin berikan Gambar DP BBM Kata Kata Karma tentang Cinta :




















Itulah informasi terbaru seputar Gambar DP BBM Kata Kata Karma tentang Cinta, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata sindiran karma buat mantan tersebut sebagai inspirasi sekaligus instropeksi buat diri kita sendiri.

0 Response to "Gambar DP BBM Kata Kata Karma tentang Cinta"

Post a Comment