5 Cara Menghilangkan Bau Badan Yang Mudah

Sebabnya Bau Badan adalah kurangnya kebersihan dari si manusia yang punya badan itu sendiri contohnya sangatlah banyak sekali seperti jarangnya mandi itulah penyebab utama karena badan kita suka berkeringat apalagi dalam kesehariannya yang aktif sehingga keringat bercucuran sangat deras terus nempel kotoran debu.

Yang kedua adalah faktor dari makanan karena banyak faktor dari bahan makanan itu sendiri makanya yang jarang mandi harus segeralah rajin mandi dengan teratur biar kotoran debu yang bercampur dengan keringat hilang,kalau seandainya masih saja Bau Badan tidak menghilang coba dengan cara ini Menghilangkan Bau Badan dengan bahan yang Alami.

Untuk menghilangkan Bau Badan Dari Dalam :
1.Untuk kalian yang suka mengonsumsi BAWANG kurangilah dulu meski kalian sangat suka,karena mengonsumsi bawang keringat yang dihasilkan si badan akan menjadi bau tidak sedap.
 2.Rebuslah 5 lembar DAUN SIRIH tambahkan sua gelas air putih lalu rebus hingga matang minumlah satu gelas sehari atau bisa juga dengan cara mengoles pada bagian badan yang rawan bau,yaitu Ketek.
3.Menggunakan JAHE karena jahe banyak sekali mengandung antioksidan yang mampu melunturkan racun didalam tubuh caranya bisa di minum dalam keadaan matang juga bisa di campur dengan air yang mau dipakai mandi.
 4.Mengonsumsi DAUN KEMANGI. Daun kemangi mengandung minyak atsiri dan juga bahan-bahan antiseptik yang dapat membantu meredakan bau badan anda. Caranya adalah dengan sering-sering mengkonsumsi daun kemangi baik sebagai lalapan maupun dimasak menjadi urap. Pada wanita yang sedang haid, mengkonsumsi daun kemangi juga bermanfaat untuk mengurangi bau tidak sedap di area kewanitaan.
 5.Menggunakan MENTIMUN Caranya adalah dengan mengupas satu buah mentimun yang masih muda, lalu gosokkan mentimun tadi ke bagian badan yang sering mengeluarkan bau. Lakukanlah treatment ini sehabis mandi, lalu nanti bilas lagi

0 Response to "5 Cara Menghilangkan Bau Badan Yang Mudah"

Post a Comment