100+ Gambar Lucu Komentar Facebook Unik dan Gokil

Selamat datang kembali sobat kochie yang baik hatinya, setelah admin telusuri selain dp bbm animasi bergerak di blackberry messenger ternyata kata kata lucu dan gokil buat status facebook juga ramai dicari. Untuk itu kochiefrog disini juga menyediakan kumpulan gambar editan lucu untuk komentar facebook yang terbaru untuk perang gambar.



saya suka status awak, joget sikit


ane suka status ente


komen atas ane gak mutu banget




dasar alay





serius lu, gak bohong kan ?



bentar, mau ketawa dulu



sedih banget statusnya



kalo iya kenapa ?



statusnya bikin ngantuk



semangat bro



wow!

Facebook merupakan jejaring sosial yang paling populer, semakin hari semakin ramai yang menggunakannya sampai saat ini juga masih banyak yang baru mengenal facebook dari orang tua, yang muda sampai anak-anak tidak mau ketinggalan dengan aplikasi fb tersebut. Dan bisa dibilang facebook sebagai kebutuhan pokok sehari-hari, tidak jarang setiap hari pasti selalu update status.



ente ngelawak ?



emang lucu ? coba jelaskan!



emang gue pikirin? weee




halo.. rumah sakit jiwa atas ane ada orang gila nih..



tepuk tangan, horrreee



ane siap perang bro



jangan dengerin komen diatas



hajar bro



gokil abis bro.




liat pemandangan dulu bro



siapa berani maju duluan



mau mulai dari mana mas



ayo perang gambar

Facebook Log In, Apa yang anda pikirkan? itu merupakan pertanyaan singkat dan setiap cek facebook selalu ada pertanyaan itu diawal profile fb kita. Dan kita langsung mengisi dengan apa yang kita pikirkan saat itu juga. Setiap orang memang mempunyai karakter yang berbeda, ada yang selalu update kata-kata tidak penting, banyak juga keluhan yang diucapkan setiap update status.

Selain itu banyak juga yang menulis dengan kata-kata yang indah, romantis, motivasi dan kata2 humor lucu untuk menghibur diri sendiri maupun orang lain yang membacanya. All is Well pokoknya selama tidak merugikan orang lain. Karena banyak juga kasus-kasus didunia maya seperti facebook seperti yang sering terjadi penipuan dan banyak akun2 yang tidak bertanggung jawab.



nikmatin aja bro



ngobi dulu bro jangan sampe telat



ayo bubar



emang gue pikirin





habis baca status gak penting, jadi pengen boker





capek gue mau tidur ajalah





suka-suka gue bro





hmmm.. bohong





ane dah gak kuat





dono: situ waras?





kasino: gila lu ndro





warkop: pada ngomong apa sih





statusmu keren..





padahal gak lucu, gue paksain ketawa





oh begitu ya bro..





wow keren




Nah, facebook selain asyik untuk dimiliki juga bisa mempererat tali silaturahmi yang selama ini jarang ketemu ataupun berkat bantuan aplikasi facebook bisa terhubung dengan teman-teman lama, misalkan teman sekolah dulu waktu sd, smp, sma ataupun teman yang bekerja diperantaun bisa saling mengobrol kembali setelah mereka mempunyai akun facebook.

Dengan facebook kita juga bisa bergabung dengan komunitas facebook sesuai nama dan tema masing-masing grup yang disukainya. Karena ribuan fanspage telah didaftarkan oleh setiap pengguna facebook dari mulai fanspage bisnis, artis, anime. hiburan dll.



ampun bro..





hahahaha sakit perut gue





hahahaha





kamu lucu yah,,





saya suka status anda





tak ngguyu wae





lek tak delok-delok awakmu iki kurang waras





yen tak trawang-trawang koyone koe kurang liburan





nduwurku wong edan





ora komen tak ngguyu wae





hmmm.. ngapusi


Banyak banget pokoknya kalo membahas mengenai facebook dan pengalaman setiap orang pasti berbeda-beda dengan hadirnya facebook. Mungkin tulisan diatas hanya sedikit pemikiran yang admin tuangkan dan admin disini sebenarnya bukan ahlinya menulis yang baik dan benar, apabila ada salah dalam perkataan mohon dimaklumi hehehe..

Intinya admin berbagi gratis Gambar Komen Lucu Facebook yang belakangan ini sedang trend untuk perang gambar lucu di facebook. Selamat Menikmati dan Download gambar lucu untuk komentar facebook diatas sesuai selera masing-masing.

0 Response to "100+ Gambar Lucu Komentar Facebook Unik dan Gokil"

Post a Comment