Gambar DP BBM Kata Kata Galau Putus Cinta

Kumpulan Kata -Gambar Kata Kata Galau Putus Cinta | Gambar Kata Patah Hati | Gambar Kata Kecewa. memang yang namanya Putus Cinta itu selalu meninggalkan luka yang mendalam, ngga cuma itu.. kadang kita juga belum ikhlas kalo putus sama pacar, mungkin putusnya salah satu pihak atau mungkin karena pertengkaran yang memutuskan untuk hubungan menjadi berakhir. hal ini yang biasanya membuat kita jadi susah move on, susah melupakan masa lalu, dan masih merasa sakit hati karena kenangan masa lalu. ya hal itu memang wajar banget terjadi, tapi kalo bisa ya dengan patah hati ini kamu harus belajar dan tak akan mengulanginya untuk masa depan, dengan ini kamu bisa belajar apa arti memiliki dan arti tentang kehilangan.


Gambar DP BBM Kata Galau Putus Cinta - selain itu Putus Cinta terkadang membuat kita menjadi kecewa terhadap mantan kita.. semua hal indah yang dulu ia berikan kepada kita itu entah kok jadi benci, karena kita sakit hati jadi kita tak bisa menerima kenyataan pahit yang sedang kita alami.. tetapi kalo kamu udah lama putusnya, udah tenang pikirannya, pasti bisa kok melalui hari-hari tanpa dia.. kamu juga bisa bahagia tanpa harus ada dia.. yang jelas kamu ngga bakal kesepian walaupun dia sudah tak berada disamping kita lagi.


Nah, untuk kalian semua yang masih merasa Galau dan Sedih karena Patah Hati ? berikut akan admin berikan Gambar DP BBM Kata Kata Galau Putus Cinta :


Hal tersulit yang aku rasa adalah, dimana aku sakit terus bertahan denganmu, namun aku juga tak mampu hidup tanpamu



Jangan bingung disaat nanti aku pergi dari hidupmu, bukan karena aku udah gak sayang lagi.. aku hanya ingin belajar tergar tanpamu :')



Berusaha menjaduh darimu, bukannya aku berhenti tuk mencintai.. hanya saja membiasakan diri menjalani hidup tanpamu..





Aku pernah mencintaimu, aku pernah memilikimu, kini aku kehilanganmu, dan aku harus melanjutkan hidupku tanpamu..



Memikirkanmu yang tak dapat kumiliki hanya membuatku terjatuh semakin dalam, aku harus bisa bangkit tanpamu..



Biarkan aku mencoba membiasakan hidupku tanpamu saat ini.. setelah kamu menorehkan luka..



Ternyata sedalam ini rasa sayang yang kau tanamkan, hingga tak mampu rasanya aku bernafas bila tanpamu..



Jika suatu saat nanti aku sudah tidak mencintai kamu lagi, mungkin aku telah lelah ketika harus bernafas tanpamu..

Demikian informasi terbaru seputar Gambar Kata Kata Galau Putus Cinta, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semua.

0 Response to "Gambar DP BBM Kata Kata Galau Putus Cinta"

Post a Comment